ANGGUR TERBAIK DAN DAUN KESEMBUHAN

*PERJAMUAN ANAK DOMBA DAY 2*
*MENGAMBIL PERBEKALAN*
*SABTU 18 JULI 2020*
*Ev Eunike Soedirgo*



Anggur
Hari ini kita akan terima Anggur yang terbaik dan Daun Kesembuhan.

*Anggur Terbaik*

Yohanes 2:6-7
Yohanes 2:6-7 (TB)  Di situ ada enam tempayan yang disediakan untuk pembasuhan menurut adat orang Yahudi, masing-masing isinya dua tiga buyung.
Yesus berkata kepada pelayan-pelayan itu: "Isilah tempayan-tempayan itu penuh dengan air." Dan mereka pun mengisinya sampai penuh. 

Tempayan
Air dari tempayan untuk Pembasuhan diubahkan Menjadi Anggur yang terbaik.
Anggur Yang Terbaik Dari Tempat Pembasuhan

*Air Pembasuhan*

Yehezkiel 16:6-9
Yehezkiel 16:6-9 (TB)  Maka Aku lalu dari situ dan Kulihat engkau menendang-nendang dengan kakimu sambil berlumuran darah dan Aku berkata kepadamu dalam keadaan berlumuran darah itu: Engkau harus hidup
dan jadilah besar seperti tumbuh-tumbuhan di ladang! Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka buah dadamu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil. 
Maka Aku lalu dari situ dan Aku melihat engkau, sungguh, engkau sudah sampai pada masa cinta berahi. Aku menghamparkan kain-Ku kepadamu dan menutupi auratmu. Dengan sumpah Aku mengadakan perjanjian dengan engkau, demikianlah firman Tuhan ALLAH, dan dengan itu engkau Aku punya. 
Aku membasuh engkau dengan air untuk membersihkan darahmu dari padamu dan Aku mengurapi engkau dengan minyak.

Membersihkan Darah
Tuhan Mau Membasuh Kita
Old Blood semua Kecenderungan, Kelemahan yang lama, DNA yang lama Tuhan mau basuh kita 

Tuhan akan mengubah hidup kita menjadi Anggur yang terbaik

*TERIMA ANGGUR YANG BARU*

Yoel 3:18
Yoel 3:18 (TB)  Pada waktu itu akan terjadi, bahwa gunung-gunung akan meniriskan anggur baru, bukit-bukit akan mengalirkan susu, dan segala sungai Yehuda akan mengalirkan air; mata air akan terbit dari rumah TUHAN dan akan membasahi lembah Sitim. 

Kita akan terima cara-cara yang baru dalam pekerjaan, Pelayanan, Peperangan.

*DAUN KESEMBUHAN*

Wahyu 22:2
Wahyu 22:2 (TB)  Di tengah-tengah jalan kota itu, yaitu di seberang-menyeberang sungai itu, ada pohon-pohon kehidupan yang berbuah dua belas kali, tiap-tiap bulan sekali; dan daun pohon-pohon itu dipakai untuk menyembuhkan bangsa-bangsa.  

Kita terima Daun-daun Kesembuhan. Gelombang Kesembuhan akan terjadi atas bangsa-bangsa.

Melalui Pelayanan dan apa yang kita lakukan akan membawa Kesembuhan atas orang-orang dan bangsa-bangsa.

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer