IMPARTASI KARUNIA-KARUNIA

*PERJAMUAN ANAK DOMBA DAY 2*
*MENGAMBIL PERBEKALAN*
*SABTU 18 JULI 2020*
*Ev Nita Joel*



Saya melihat Tuhan mau membersihkan hidup kita dari Sungai Kehidupan

Saya melihat Tuhan akan memberikan Tujuh Roh Allah. Ada yang menerima Dua Bagian, Tiga Bagian bahkan Tujuh Roh Allah.

Saya Melihat Gelombang Roh Allah yang sangat tinggi melanda kita. Saya Mendengar Desau Air Kehidupan.

Dwelling In Me Lord. Spirit Living God, Roh ini yang membawa kita kepada Mempelai Pria.

*Ev. Indriati Tjipto Wenas*

Terima Gelombang Karunia-karunia Roh, Tuhan Akan Membukakan Mata Roh. Terima Karunia Membedakan Roh, Terima Karunia Pengetahuan, Terima Karunia Penglihatan, Terima Semua Karunia-karunia Yang Kau Butuhkan.

Roh Kudus melayang-layang di atas hidup kita. Kita terima :
Roh Keperkasaan
Roh Iman.

Amin

Komentar

  1. Amiiin saya terima dengan Iman karunia Roh dalam hidupku pagi ini,,saya terima karunia iman,karunia Penglihatan,karunia membedakan Roh,karunia bernubuat,karunia kesembuhan,,karunia pengetahuan amiiin dan saya terima ke 7 ROH ALLAH dalam hidupku yang akan Memipin dan menutun seluruh kehidupan ku amiiin🙏🌻🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥♥️🍇🌊🌈🌾🌾🌾🎊🎊🎊🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer