DEKLARASI PENDAMAIAN 2020

*Deklarasi Pendamaian*
Edisi 2020

Tuhan, ini kami barisan imamMu berdiri dihadapan TahtaMu. Kami mengangkat setiap dupa doa kami dihadapanMu

Ini kami barisan imamMu merendahkan diri kami. Memohon belas kasihan daripadaMu atas bangsa kami Indonesia

Tuhan, Engkau adalah Tuhan yang penuh belas kasihan dan pengampunan. Ampuni bangsa kami, ampuni setiap dosa, pelanggaran, dan kebebalan bangsa kami, ampuni setiap kenajisan, pemberontakkan bangsa kami,ampuni setiap kesombongan dan kekerasan hati bangsa kami.

Tuhan, cintaMu membasuh bangsa kami, pengampunanMu memulihkan negeri ini, darahMu Tuhan Yesus telah menebus dan membasuh bangsa Kami Indonesia. Sebab Engkaulah Tuhan yang telah menebus bangsa kami, karena itu kami berkata, segala yg najis yang kotor yang tidak berkenan, tidak lagi bisa ada di Indonesia.

Tuhan ini kami barisan imamMu membawa perjanjian Pendamaian, seperti yang engkau katakan dalam 2 Tawarikh 7:14 "dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka."

Hari ini juga kami berdiri atas bangsa indonesia, kami berkata,kami tahan setiap tulah, setiap kutuk, setiap rancangan bencana alam atas bangsa kami indonesia, semua sakit penyakit dihentikan, kami berkata INDONESIA DITAHIRKAN DEMI NAMA TUHAN YESUS. Dengan sehati mulai hari ini kami berkata penyebaran virus di Indonesia dihentikan, Indonesia ditahirkan, kematian di putar balikkan menjadi kehidupan, dan setiap gerakkan dan rancangan antichrist kami tahan sampai batas waktu yang sudah Tuhan tentukan.

Hari ini, Kerajaan Tuhan ditegakkan atas bumi Indonesia, 85% bahkan lebih jiwa di Indonesia bertekut lutut menyembah Yesus Tuhan dan mengaku bahwa Yesuslah Raja, terjadi di dalam nama Tuhan Yesus. AMIN 7X

Komentar

Postingan Populer