DEKLARASI PERJANJIAN MATAHARI

*DEKLARASI PERJANJIAN MATAHARI*



Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus Saya Terima Perjanjian Matahari.

Berdasarkan Firman Tuhan Yesus dalam Mazmur 84:11 (TB)  (84-12) Sebab TUHAN Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela.

Tuhan Yesus adalah Matahari didalam hidup saya dan keluarga saya.

Tuhan Yesus menerangi seluruh jalan-jalan yang harus saya lalui.

Tuhan Yesus adalah Sumber Kehidupan, Dia adalah Pemberi Kehidupan bagi saya dan keluarga saya.

Tuhan Yesus adalah Matahari Yang Menyinari hidup saya dan keluarga saya. Dia yang membunuh setiap virus, bakteri dan sakit penyakit didalam hidup saya dan keluarga saya.

Tuhan Yesus Kristus adalah Tiang Api yang menyinari setiap kegelapan di dunia ini.

Tuhan Yesus adalah Matahari yang menerangi dan menembus setiap celah yang tidak dapat terlihat oleh mata manusia.

Tuhan Yesus adalah Sumber Kehidupan bagi hidup saya dan keluarga saya.

Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus kami menerima Perjanjian Matahari didalam hidup saya dan keluarga saya. Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer