DOA PAGI ONLINE 25 JULI 2020

*DOA PAGI ONLINE 25 JULI 2020*
*ARK OF CHRIST BANDUNG*
*SABTU 25 JULI 2020*
*EV CHRISTIANUS PRAMONO*


Tuhan Engkau Yang Mampukan Kami dan Layakkan Kami. Didalam Nama Tuhan Yesus Pendamaian Mu Terjadi di Atas Bangsa Indonesia.

Setiap Patok-patok Kerajaan Allah, Patok-patok Minyak dan Anggur, Patok Kebenaran yang sudah ditancapkan di seluruh Indonesia diaktifkan kembali.

Para Malaikat Tuhan Bekerja diseluruh Indonesia. Darah Yesus Membasuh Indonesia. Biar Pasukan ImamMu Berdiri Bagi Indonesia, pendoa-pendoaMu membangun Mezbah Tuhan Yesus di Bangsa Indonesia.

Kehendak Tuhan Sempurna Terjadi Atas Bangsa Indonesia. Anugerah Tuhan Menjamin Indonesia Menjadi Bangsa Yang Berkenan Kepada Tuhan.

Biarlah Anugerah Mu Menjamin Indonesia Menjadi Bangsa Yang Berkenan PadaMu.

Indonesia dibungkus oleh Anugerah Tuhan Yesus. Indonesia Direkayasa oleh Tuhan Yesus dan menjadi Bangsa yang berkenan di hati Tuhan.

Pengcoveran TUHAN sempurna Terjadi dalam hidup kami,. Anak-anak Mu, Bangsa Indonesia. Dibawah Kepak Sayap Mu kami berlindung.

Kami Mengucap Syukur RohMu ada di dalam hidup kami. Bawa Kami Terus Tinggal Didalam Mu.
*Deklarasi Mazmur 23*

Taat dan Setia dijalan yang Tuhan berikan kepada kami. Tuhan Yesus sendiri yang memampukan kami untuk berdiri bagi Indonesia. Anugerah Tuhan yang memampukan kita untuk melakukan apapun yang Tuhan mau kita lakukan.

Ujung Jumbai Jubah Nya membawa Perngudusan, Kesembuhan, Atas Indonesia. Oleh Bilur-BilurNya Kami dan Bangsa kami sudah disembuhkan.

Ia Memahkotai Kami dan Bangsa Indonesia Keselamatan. Kami Masuk Ke Dalam Mahligai CintaNya.

*Ev Johan Surya*

Pagi ini kita akan melandasi dengan Firman Tuhan untuk Berdiri Untuk Indonesia :

Yeremia 32:40-42 (TB)  Aku akan mengikat perjanjian kekal dengan mereka, bahwa Aku tidak akan membelakangi mereka, melainkan akan berbuat baik kepada mereka; Aku akan menaruh takut kepada-Ku ke dalam hati mereka, supaya mereka jangan menjauh dari pada-Ku.
Aku akan bergirang karena mereka untuk berbuat baik kepada mereka dan Aku akan membuat mereka tumbuh di negeri ini dengan kesetiaan, dengan segenap hati-Ku dan dengan segenap jiwa-Ku.
Sebab beginilah firman TUHAN: Seperti Aku mendatangkan kepada bangsa ini segenap malapetaka yang hebat ini, demikianlah Aku mendatangkan ke atas mereka keberuntungan yang Kujanjikan kepada mereka.

Kami Angkat Perjanjian Tallit Biar ada Sayap Perlindungan Tuhan melindungi Indonesia. Indonesia ada didalam Perlindungan Tuhan tidak ada serangan dari kuasa kegelapan.

Indonesia tidak akan resesi, Tuhan Yesus membuka tingkap-tingkap langit dan mencurahkan Berkat-Berkat Surgawi atas Indonesia.

*Ev Boas M*

Kami Angkat Perjamuan Kudus. Engkau tutup semua celah-celah didalam hidup kami. Melalui Tubuh dan Darah Yesus ada Pemulihan dan Penebusan Dosa hidup kami

Kami Terima Pengurapan Minyak dan Anggur seperti tertulis di dalam Wahyu 6:6 Minyak dan Anggur tidak dapat dirusakkan oleh apapun. Kami ada di dalam Perlindungan Tuhan Yesus di dalam hidup kami.

Kami Terima Pengurapan Darah Yesus didalam hidup kami. Semua diaktifkan kembali di dalam hidup kami.

Kami Terima Roti Madu, kami terima Kemanisan dan Berkat Tuhan

*Ev Yohan*

Pagi ini kita terima Berkat Tuhan :
Bilangan 6:24-26 (TB)  TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.

Pesan Tuhan : Kita adalah Imam-imam Tuhan yang terus menjaga Api TUHAN tetap menjaga Api TUHAN terus menyala. Setiap pagi kita sebagai Imam-imam Tuhan yang mempersembahkan korban diatas Mezbah dan terus menerus menjaga Api itu terus menyala.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer