LEGACY PS DANIEL KRESTIANTO - EV DERIAN CHRIST

*LEGACY PS DANIEL KRESTIANTO - EV DERIAN CHRIST*
*ARK OF CHRIST BANDUNG*
*SENIN 6 JULI 2020*
*EV DERIAN CHRIST*
.

Shalom

Saya bersyukur kepada Tuhan Yesus dalam empat bulan ini saya boleh dekat dengan Pak Daniel Krestianto. Saya tidak bisa pulang karena terkendala karena PSBB.

Setiap Pagi Saya boleh ikut Doa Pagi Streaming. Pak Daniel Krestianto beliau pulang ketika dia berada dalam kondisi maksimal.

Pak Daniel Krestianto berpesan kepada saya untuk *Melakukan Bagian Saya dengan Maksimal*

Selama empat bulan ini saya ditarik dan dipaksa.

*DUA TUGAS UTAMA SAYA :*

*TIM KHUSUS PENGAJARAN*

Pak Daniel Krestianto menunjuk saya dan beberapa orang untuk membahas Tema Setiap Bulan yang disampaikan oleh Pak Daniel Krestianto pada waktu Doa Pagi.

Setelah selesai doa pagi saya bersama Team AoC Teaching Ministry berkumpul bersama untuk membahas Tema Setiap Bulan. Kite memperdalam Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pak Daniel Krestianto.

*MEMBUAT BUKU*

Pak Daniel Krestianto Memberikan tugas kepada saya untuk membuat Buku-buku yang diambil dari Kotbah-kotbah Pak Daniel Krestianto.

Saya belajar untuk mencerna, Menangkap Isi Hati Tuhan, saya mengedit setiap transkrip Buku-buku Pak Daniel Krestianto.

Saya memaksa diri saya untuk mengunyah setiap Firman Tuhan yang disampaikan.

Setiap hari saya menghabiskan waktu di dalam Tabut Tuhan, saya belajar selama tiga jam. Saya mengupgrade manusia roh saya.

Kita tidak boleh berhenti sampai kapan pun. Suara Kebenaran Yang Pak Daniel Krestianto sudah tanamkan dalam hidup kita akan terus bergema.

Tema Bulan Juli ini : *Setia sampai Akhir*

Mari kita buka Mazmur 23:2-3 (TB)  Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; 
Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. 

Ada banyak sekali *Kunci Untuk Menjadi Pedoman Hidup Kita*

*IA MEMBARINGKAN AKU DI PADANG RUMPUT HIJAU*

*IA MENYEGARKAN JIWAKU*

*AIR YANG TENANG : KITA PERLU DIBIMBING OLEH ROH KUDUS*

Seekor domba tidak bisa apa-apa tanpa Gembala.

Tuhan Yesus akan memimpin hidup kita step by step.

Domba butuh air. Tubuh Domba terdiri dari 70 persen air. Domba tidak bisa lepas dari Gembala. Gembala membawa Domba-Domba ke air yang tenang untuk diberi minum.

Domba dibawa ke Padang Rumput pagi-pagi sekali dimana daun-daun rumput masih ada embun menempel pada Rumput. *Embun adalah Air Murni dan Domba-dombanya memerlukan air rumput itu.

Kita harus meminum air dari Air yang murni. Saat kita doa pagi kita menerima Embun Pagi dari Tuhan. Kita harus minum air dari sumber yang murni.

*me beside the still* artinyaresting place, rest, peace fully.

Suatu penghiburan yang diterima setelah seseorang kehilangan orang yang dikasihinya.

Still : Matrimoni atau Keintiman

Waters : Spring : Sumber Mata Air yang muncul.

Rest Artinya Beristirahat atau Berserah kepada Tuhan.

Tuhan Yesus mau bawa kita kedalam sebuah Keintiman.

Still Waters adalah Air yang membawa Ketenangan (Peace fully).

Restore : Menyegarkan atau Dipulihkan. Kita keluar dari kebisingan dan kembali Mendengar Suara Tuhan (Voice).

Contohnya : Daud keluar dari Kebisingan (Noise) ketika Daud melihat saudara-saudaranya di Itali sebagai Raja. Daud tetap mengurusi kambing dombanya. 

Daud adalah seorang yang menciptakan Mazmur 23. Hari-hari ini kita harus belajar Mendengar Suara Tuhan (Voice) jangan Mendengar Noise atau Kebisingan.

Mazmur 23 berkaitan dengan Wahyu 7:13-17

Wahyu 7:13-17 (TB)  Dan seorang dari antara tua-tua itu berkata kepadaku: "Siapakah mereka yang memakai jubah putih itu dan dari manakah mereka datang?"
Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba.  
Karena itu mereka berdiri di hadapan takhta Allah dan melayani Dia siang malam di Bait Suci-Nya. Dan Ia yang duduk di atas takhta itu akan membentangkan kemah-Nya di atas mereka.
Mereka tidak akan menderita lapar dan dahaga lagi, dan matahari atau panas terik tidak akan menimpa mereka lagi. 
Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka ke mata air kehidupan. Dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka." 

*BEKAL KITA DI AKHIR ZAMAN ADALAH MAZMUR 23*

Wahyu 7:13-27 melengkapi Mazmur 23 ini adalah menjadi bagian Para Imam dan Tugas Para Imam.

*Janji Tuhan adalah Mengeluarkan Kita dari Masa Kesesakan Besar* 

Kita akan mencuci jubah kita. Mari kita minta Jaminan Tuhan. Tuhan Yesus berikan Penghiburan Mu dan Kesegaran Mu. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer