PENGLIHATAN PDT VICTOR PURNOMO

*PENGLIHATAN PS VICTOR PURNOMO*
*JKI HIGHER THAN EVER*
*MINGGU 12 JULI 2020*
*Pdt Victor Kristijanto Purnomo*



Beberapa hari yang lalu saya melihat Spirit membawa Senjata Trisula. Spirit ini sedang menusuk-nusuk senjatanya kepada orang-orang. Senjatanya ini berisi virus, bakteri, sakit penyakit.

Hari ini saya dapatkan kita doa peperangan rohani. Kita perangi sakit penyakit yang ada di kota Semarang. Semua Sakit Penyakit menyingkir dari kota Semarang. Semua orang yang sakit disembuhkan dan rumah sakit-rumah sakit kosong.

Setiap roh-roh jahat yang membawa senjata trisula menyingkir dari kota Semarang, ada daun-daun kesembuhan diturunkan dari Surga ke atas Kota Semarang dan Indonesia.

Semarang Disembuhkan, Indonesia Disembuhkan.

Setiap Pagi dan Sore hari saya naik ke atas rumah saya. Saya tiup Shofar, saya berdoa untuk setiap jemaat yang sedang sakit, saya berdoa untuk kesembuhan diturunkan ke Kota Semarang.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer