DOA PAGI ONLINE 02 AGUSTUS 2020

*DOA PAGI ONLINE 02 AGUSTUS 2020*
*ARK OF CHRIST BANDUNG*
*MINGGU 02 AGUSTUS 2020*
*EV CHRISTIANUS PRAMONO*


Biarlah DarahMu Membasuh Kami Anak-AnakMu. PendamaianMu Terjadi atas Anak-AnakMu, Hamba-HambaMu, Pasukan Mu.

Tuhan Biar Setiap Patok-patok Kebenaran, Patok-patok Minyak dan Anggur, Patok Kerajaan dan setiap Panji-Panji Kerajaan semua diaktifkan kembali diseluruh Indonesia.

Dengan Otoritas Tuhan semua yang bukan dari Tuhan keluar dari dalam hidup kami. Kami kebaskan semua kedunguan yang ada didalam hidup kami sehingga kami tidak mengerjakan semuanya dengan rutinitas atau kebiasaan. Tidak ada serangan balik dari kuasa kegelapan.

Saudara Tuhan memberikan Tema Bulan ini adalah Pengcoveran Sempurna *PERFECT COVERING*

PESAN TUHAN : Jangan sampai kita keluar dari Pengcoveran Tuhan. Jangan sampai kita mengeluarkan diri dari Pengcoveran Tuhan. Memang ada yang terjadi di Bulan ini, namun Tuhan katakan ada Pengcoveran Tuhan dan Pembedaan yang diberikan kepada kita.

Open Heaven. Responi apa yang Tuhan mau, kita kerjakan sehingga Janji-janji Tuhan terjadi dalam hidup kita. Janji Tuhan jadi daging.

Penyertaan Tuhan dan Perlindungan Tuhan Yesus Sempurna.

*Penglihatan : Jatah Yang Tuhan berikan kepada kita Besar bulan ini, ada banyak sekali orang yang tidak suka. Ada banyak sekali yang ingin merebut setiap jatah kita. Kita harus tetap berada di dalam Pengcoveran Tuhan. Jika kita keluar dari Pengcoveran Tuhan maka kita akan kehilangan semua yang menjadi jatah kami.*

*Ev Cellvia Marliana Krestianto*

Pengurapan Darah Yesus kepada seluruh Panca Indera kita. Ada Perlindungan Tuhan Yesus sempurna di dalam hidup kita.

*Ev Daniella Grace Krestianto*

Ada Pengcoveran Tuhan yang Sempurna atas Bangsa Indonesia. Ada Tallit dibentangkan di atas Indonesia. Darah Yesus Membasuh Indonesia.

Doa Deklarasi Menjaga Indonesia

Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, dengan darah dan perjanjianNya, kami deklarasikan atas Indonesia:

1. Kami tahan semua bencana alam di darat, laut dan udara.
2. Kami tahan semua perpecahan dan kerusuhan dan semua bentuk kejahatan.
3. Kami tahan semua penyakit sampar, tidak ada lagi penyebaran virus covid dan tidak ada lagi tuntutan kematian dan kami tutup lubang maut dan lubang neraka.
4. Kami deklarasikan lawatan terbesar harus terjadi. Kami akan melihat 85 persen Jiwa-jiwa Dituai Bagi Tuhan Yesus.
5. Kami kawal semua sektor Pemerintahan, dari pusat sampai tiap daerah, peraturan yang berlaku dan keputusan yg diambil hanya yg dari Tuhan saja.
6. Kami bangun tembok perlindungan Tuhan di seluruh indonesia. Shalom menguasai Indonesia.
7. Kami tahan semua pengaruh antiKris dan  Radikalisme dan semua yg bukan dari Tuhan.
8. Hanya Kerajaan dan kehendak Tuhan terjadi atas Indonesia.

Amin 9x

Sebuah Perubahan Sudah Terjadi Atas Bangsa Indonesia. Saudara Bulan ini Tuhan memberikan Tema *PERFECT COVERING* kepada kita. Jangan Pernah Kita Keluar Dari Pengcoveran Tuhan. Kunci nya adalah Yohanes 15

*Ev Derian Christ*

Kami Angkat Perjamuan Kudus. Kami Terima Tubuh dan Darah Yesus masuk ke dalam hidup kami. Ada DNA ILAHI masuk ke dalam hidup kami. Pengcoveran Tuhan Sempurna dalam hidup kami

Kami Angkat Pengurapan Minyak dan Anggur. Kami katakan seperti ada tertulis di dalam Kitab Wahyu 6:6 Minyak dan Anggur Jangan Sampai Dirusakkan apapun sampai kita diangkat diatas awan-awan. Pengcoveran Tuhan Sempurna dalam hidup kami. Kami Tutup setiap celah di dalam hidup kami. Tidak ada yang bisa masuk kedalam hidup kami.

Kami Terima Roti Madu Ini EraMu Roh Kudus, Kami Terima Pimpinan Tuhan Roh Kudus sepanjang hidup kami. Kami Terima Berkat Tuhan, Kami Terima Kemanisan dan Kemurnian yang dari Tuhan. Kami Terima Embun Pagi

Ev. Cellvia Marliana Krestianto

Pagi ini Mari Kita Terima Berkat Tuhan :

Bilangan 6:24-26 (TB)  TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; 
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; 
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. 

*PESAN TUHAN*
Tadi yang Pak Christianus Pramono dapatkan saya juga dapat ketika saya Doa di dalam Tabut. Tuhan Yesus mengatakan bahwa Jatah Kita Sangat Besar, Destiny kita sangat Besar.

Tuhan katakan bahwa Kita Jangan Sampai Keluar Dari Pengcoveran Tuhan. Kunci Untuk Menerima Jatah Kita yang sangat besar adalah Yohanes 15. Kita Tinggal Didalam Tuhan dan Tuhan Tinggal Didalam Kita.

Jangan lupa untuk kita semua tetap baca Alkitab, terus Berkomunikasi dengan Roh Kudus. Tetap Berdoa. Tuhan Yesus memberkati. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer