DOA PAGI ONLINE 09 AGUSTUS 2020

 *DOA PAGI ONLINE 09 AGUSTUS 2020*

*ARK OF CHRIST BANDUNG*

*MINGGU 09 AGUSTUS 2020*

*EV CHRISTIANUS PRAMONO*



Biar DarahMu membasuh Anak-AnakMu, Hamba-HambaMu, pendoa-pendoaMu, Imam-ImamMu. Biarlah Atmosfer Surgawi Turun Atas kami semua.


Setiap Patok-patok Kerajaan Allah dan Panji-Panji Kerajaan Allah yang sudah ditancapkan di seluruh Indonesia semua aktif di dalam Nama Tuhan Yesus. Indonesia menjadi Territorial Kerajaan Allah.


Kami Terima Pendamaian Yang Daripada Mu. Kau Layakkan Kami dan Basuh Kami Dengan DarahMu.


Kehendak Tuhan Terjadi Atas Bangsa Indonesia. Berkat Tuhan Yesus yang Sempurna Terjadi Atas Bangsa Indonesia. Tidak ada yang membeku, semua mencair dan mengalir ke dalam hidup kami


Rancangan Tuhan Yesus yang sempurna Terjadi dalam hidup kita. Para Malaikat Tuhan bekerja di dalam Bangsa Indonesia. Pelayanan Supranatural Terjadi dalam Bangsa Indonesia.


Kegenapan Firman Tuhan Terjadi dalam hidup kami. Kami Terima Pengcoveran Tuhan yang Sempurna atas hidup kami.

.

Roh Tuhan terus Bertahta Didalam hidup kami sehingga membuat kami terus tetap tinggal di dalam Tuhan dan Tuhan tinggal di dalam hidup kami.


*Taat dan Setia di Jalan Yang Kau berikan kepada kami*


*Kami Terima Pembedaan Yang Daripada Mu, Pelita-Pelita Tuhan Menyala & Kaki Dian itu ditaruh diatas gunung*


Matius 5:15 (TB)  Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu.


1Mempelai-Mempelai Tuhan masuk kedalam Kemah Keintiman.*


*Ev Johan Surya*


Setiap Orang-orang yang Doa Pagi menjadi Umat yang dibedakan oleh Tuhan. 


Kami Imam-ImamMu mau Berdiri Bagi Indonesia. Saat ini Langit Terbuka Mencurahkan Pengurapan TUHAN yang baru untuk setiap Anak-Anak Tuhan.


Sayap Kebenaran Tuhan Menudungi Indonesia. Pemerintahan TUHAN berdiri di atas Indonesia. Tahta Tuhan berdiri di atas Indonesia, Rencana Tuhan Harus Terjadi Atas Indonesia.


Shalom Atas Indonesia. 


*Ev Boaz M*


Kisah Para Rasul 2:46 (TB)  Dengan bertekun dan dengan sehati mereka berkumpul tiap-tiap hari dalam Bait Allah. Mereka memecahkan roti di rumah masing-masing secara bergilir dan makan bersama-sama dengan gembira dan dengan tulus hati,


Wahyu 6:6 (TB)  Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu."


Kami Terima Pengurapan Minyak dan Anggur dalam Hidup kami.


Kami Terima Pengurapan Darah Yesus didalam hidup kami. Kami Terima Perlindungan Tuhan Yesus Sempurna Sepanjang Hari Ini


Yehezkiel 22:30 (TB)  Aku mencari di tengah-tengah mereka seorang yang hendak mendirikan tembok atau yang mempertahankan negeri itu di hadapan-Ku, supaya jangan Kumusnahkan, tetapi Aku tidak menemuinya.


Kami Terima Berkat Tuhan dari Roti Madu, Kami Terima Kemanisan dan Kemurnian dari Tuhan Yesus. Kami Terima Berkat Tuhan Yesus untuk kami hari ini.


*Ev Yohan*


Terima Kasih Tuhan Yesus. Kami Terima Berkat Imam pagi ini.


Bilangan 6:24-26 (TB)  TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; 

TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; 

TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. 


Kita adalah orang-orang yang berada di putaran terakhir. Kita adalah Orang-orang yang menerima Tongkat Estafet dan Warisan Rohani Dari Pak Daniel Krestianto.


*Penglihatan*


Ada seorang pendoa syafaat yang melihat ketika kita doa pagi. Orang-orang yang berdoa seperti Vacuum Cleaner yang membersihkan semua kotoran yang ada di Indonesia. Namun jumlah Vacuum Cleaner disetiap propinsi berbeda-beda, ada yang banyak dan ada yang sedikit di setiap propinsi. Ini bukan hanya dalam hal jumlah orang yang berdoa untuk propinsi tersebut, tetapi juga mengenai kesungguhan dan bobot rohani orang-orang yang menaikkan Cawan Doa Untuk Indonesia.


Mari kita terus berdoa untuk Indonesia. Kita harus tetap Semangat. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer