DOA PAGI ONLINE 14 AGUSTUS 2020

 *DOA PAGI ONLINE 14 AGUSTUS 2020*

*ARK OF CHRIST BANDUNG*

*JUMAT 14 AGUSTUS 2020*

*EV CHRISTIANUS PRAMONO*



PengudusanMu Mengalir Atas Hamba-HambaMu, Pendoa-PendoaMu, Orang-orang yang berdoa pagi ini.


Cawan Doa Pagi Ini Penuh Didalam Nama Tuhan Yesus. Mari Kita Minta Belas Kasihan Untuk Setiap Tinggal Kita.


*PENGLIHATAN CHRISTIANUS PRAMONO*


Sejak tadi Pagi Saya Melihat Ada Banyak sekali Rancangan Sijahat sedang direncanakan dalam waktu dekat terjadi  di Indonesia. Kita sudah diberikan Kuasa dan Otoritas untuk menahannya sehingga apa yang dirancang si jahat tidak perlu terjadi atas Indonesia.


Mari kita dengan Kuasa dan Otoritas Tuhan untuk menahan semua rancangan-rancangan si jahat untuk Bangsa Indonesia sehingga hal itu tidak terjadi atas Indonesia.


Pengcoveran Tuhan Sempurna Terjadi Atas Indonesia 


Tuhan Yesus kau Bertahta Didalam hidup kami. Kau yang bawa kami masuk untuk tinggal di dalam Tuhan dan Tuhan Yesus tinggal di dalam hidup kami.


Kami akan Tinggal Didalam Rumah Tuhan sepanjang masa. Kami akan mengerjakan tugas yang Tuhan berikan kepada kami, kami akan kerjakan dengan Kuasa dan Otoritas Tuhan.


Hari ini kami Aktifkan Setiap Patok-patok Minyak dan Darah, Patok-patok Kerajaan Allah, Patok-patok Kebenaran, Setiap Panji-Panji Kerajaan Allah yang sudah ditancapkan kami aktifkan kembali.


Hari ini Kami Aktifkan Pelayanan Malaikat atas Bangsa Indonesia. Kami Deklarasikan Dengan Otoritas dan Kuasa Tuhan. Indonesia Milik Territorial Kerajaan Allah, Para Malaika Materaikan Indonesia Sebagai Daerah Territorial Kerajaan Allah.


Ada SAYAP TUHAN menaungi Indonesia. Sayap Tuhan melindungi Indonesia dari semua cuaca ekstrem, wabah sakit Penyakit, kehancuran Ekonomi. Kami tahan semua yang bukan dari Tuhan, Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus.


*Ev Daniella Grace Krestianto*


Hari ini kami minta Hati Yang Penuh Belaskasihan Mu ada dalam hati kami. Kami Angkat Perjanjian Pendamaian atas Indonesia.


Kami Angkat Perjanjian Tallit atas Indonesia.


*Firman Tuhan*

Ulangan 31:6 (TB)  Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau."


Mari kita teguhkan hati kita. Kuncinya : Ketaatan dan Kesetiaan.


*Ev Johan Surya*


Berikan Pengampunan dan Pendamaian Mu atas negeri kami. Kami Imam-ImamMu Berdiri Untuk Indonesia dan kami merendahkan diri dihadapan Tuhan dan minta ampun untuk gereja-gereja Tuhan di Indonesia. Ampunilah Ketidaktaatan kami, ketidak setiaan kami.


*Ev Derian Christ*


Hari ini kita angkat Perjamuan Kudus. Kami Makan Tubuh dan Darah Yesus, ada DNA ILAHI masuk ke dalam hidup kami. Oleh Bilur-BilurNya kami disembuhkan dari segala macam Penyakit.


Kami Angkat Perjanjian Minyak dan Darah, Kami Terima Pengurapan Minyak dan Darah, Sebab Ada Tertulis Minyak dan Anggur tidak dapat dirusakkan oleh apapun juga. Hidup kami diproteksi oleh Tuhan Yesus. 


Kami Terima Pengurapan Darah Yesus. Didalam hidup kami sepanjang hari ini ada Perlindungan Tuhan Yesus.


Kami Terima Berkat Kemanisan dan Kemurnian yang dari Tuhan Yesus.


*Ev Cellvia Marliana Krestianto*


Mari kita terima Berkat Imam pagi ini :


Bilangan 6:24-26 (TB)  TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; 

TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; 

TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. 


Mari kita bangkit. Jangan Takut. Kita Tetap Unity dan Berdoa Untuk Indonesia setiap pagi. Tetap Hidup Melekat dengan Tuhan Yesus. Tetap Berkomunikasi dengan Roh Kudus.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer