PERTOBATAN DAN BABAT HABIS

 *PERTOBATAN DAN BABAT HABIS*

*PW PAGI SION 14 AGUSTUS 2020*

*JUMAT 14 AGUSTUS 2020*

*PS NANY SUSANTY SH*


Sumber YouTube : https://youtu.be/ZMAuaIYN_3s


Shalom


Tuhan Itu Punya *Perhitungan* Hari-hari ini sampai tanggal 25 Agustus 2020 kita harus mengerjakan tugas dan ada Deadline yang Tuhan berikan kepada kita.


Hari-hari ini kita harus membabat habis setiap hal yang Tuhan tidak berkenan di hati Tuhan. Kita harus mengijinkan Tuhan mengerjakan dengan tuntas dalam hidup kita. Ada beberapa orang yang berkata Tuhan saya tidak mampu tetapi saya mau membabat habis 10 hal yang Tidak Berkenan dihadapan Tuhan.


Kita minta *Jaminan Tuhan* supaya kita dapat membabat habis. Kita jujur dihadapan Tuhan dan berkata Tuhan saya tidak mampu, mampukan aku supaya bisa membabat habis semua.


Hari-hari ini jika Tuhan Yesus sedang membongkar hidupmu dan membabat habis yang ada di dalam hidup kita, kita jangan keraskan hati kita. Ketika Tuhan bongkar hidup kita, kita harus segera bertobat dan merendahkan diri dihadapan Tuhan.


Ketika kita bertobat dan merendahkan diri maka *GRACE ATAU ANUGERAH TUHAN* turun ke dalam hidup kita.


Contohnya : Orang Niniwe Bertobat


Yunus 3:4-10 (TB)  Mulailah Yunus masuk ke dalam kota itu sehari perjalanan jauhnya, lalu berseru: "Empat puluh hari lagi, maka Niniwe akan ditunggangbalikkan."

Orang Niniwe percaya kepada Allah, lalu mereka mengumumkan puasa dan mereka, baik orang dewasa maupun anak-anak, mengenakan kain kabung.

Setelah sampai kabar itu kepada raja kota Niniwe, turunlah ia dari singgasananya, ditanggalkannya jubahnya, diselubungkannya kain kabung, lalu duduklah ia di abu.

Lalu atas perintah raja dan para pembesarnya orang memaklumkan dan mengatakan di Niniwe demikian: "Manusia dan ternak, lembu sapi dan kambing domba tidak boleh makan apa-apa, tidak boleh makan rumput dan tidak boleh minum air. 

Haruslah semuanya, manusia dan ternak, berselubung kain kabung dan berseru dengan keras kepada Allah serta haruslah masing-masing berbalik dari tingkah lakunya yang jahat dan dari kekerasan yang dilakukannya.

Siapa tahu, mungkin Allah akan berbalik dan menyesal serta berpaling dari murka-Nya yang bernyala-nyala itu, sehingga kita tidak binasa."

Ketika Allah melihat perbuatan mereka itu, yakni bagaimana mereka berbalik dari tingkah lakunya yang jahat, maka menyesallah Allah karena malapetaka yang telah dirancangkan-Nya terhadap mereka, dan Ia pun tidak jadi melakukannya. 


*Kita Jangan TOMAT : TOBAT KUMAT* Hari-hari ini kita minta Tuhan membabat habis semua kelemahan kita. Kita minta Tuhan tutup semua celah yang ada didalam hidup kita sehingga kita tidak lagi melakukan kesalahan-kesalahan dan dosa-dosa lagi.


Jika kita bisa melakukan semua itu maka Janji Tuhan itu Ya dan Amin dalam hidup kita. *Tuhan katakan jika kita TAAT melakukan setiap yang Tuhan mau maka Tuhan memberikan Jaminan Untuk Tiga Tahun ke depan.*


*Ada Berkat Tuhan yang dicurahkan ke dalam hidup kita*

*Tuhan Bukakan Jalan Yang Lurus : Jalan-jalan yang baru dalam hidup kita*

*Tuhan akan bukakan pintu-pintu yang baru, sesuatu yang baru dalam hidup kita*


*Kunci Untuk Tanggal 25 Agustus 2020 :*

*KESABARAN*

*KETAATAN*

*PENGUASAAN DIRI*

*SEPAKAT DAN UNITY DENGAN ROH KUDUS*


*JANJI TUHAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN KEPADA KITA ANAK-ANAKNYA*


*Mari Kita babat habis semua yang tidak berkenan di hati Tuhan dan minta Jaminan Tuhan dalam hidup kita.* Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer