PERSIAPAN PELANTIKAN 25 AGUSTUS 2020

 *PERSIAPAN PELANTIKAN 25 AGUSTUS 2020*

*PW PAGI ONLINE*

*SELASA 25 AGUSTUS 2020*

*PS NANY SUSANTY SH*


Sumber YouTube : https://youtu.be/m1jClcFxdCQ



Shalom


Saudara-saudara sebentar sore, ada sesuatu yang luar biasa yang Tuhan berikan kepada kita. Tuhan memberikan kepada kita sesuatu yang spektakuler.


Dalam jangka waktu kurang lebih tiga tahun ke depan kita akan menerima sesuatu yang Spektakuler. Saya berdoa supaya kita tidak ada yang gagal atau Failed dalam menerima semua yang Tuhan sediakan untuk tiga tahun ke depan.


Saya berharap semua tidak ada yang gagal atau terpotong Destinynya.


Kita membaca Alkitab ada banyak Raja-raja di Israel dan Yehuda yang tidak menyelesaikan Destinynya.


Contohnya : Raja Saul Terpotong Destinynya.


Mari Kita Buka 1 Samuel 9:15-17 (TB)  Tetapi TUHAN telah menyatakan kepada Samuel, sehari sebelum kedatangan Saul, demikian: 

"Besok kira-kira waktu ini Aku akan menyuruh kepadamu seorang laki-laki dari tanah Benyamin; engkau akan mengurapi dia menjadi raja atas umat-Ku Israel dan ia akan menyelamatkan umat-Ku dari tangan orang Filistin. Sebab Aku telah memperhatikan sengsara umat-Ku itu, karena teriakannya telah sampai kepada-Ku." 

Ketika Samuel melihat Saul, maka berfirmanlah TUHAN kepadanya: "Inilah orang yang Kusebutkan kepadamu itu; orang ini akan memegang tampuk pemerintahan atas umat-Ku."


Ketika Bangsa Israel meminta Kepada Tuhan Raja, Nabi Samuel sedih, lalu ia menghadap ke Tuhan dan Tuhan yang memilih Saul dari Suku Benyamin menjadi Raja Israel.


Saat ini Tuhan Memilih kita untuk *Menerima Sesuatu yang luar biasa* Kita tidak mau Terpotong Destinynya seperti Saul. Dimana Letak Kesalahan Saul ? Kenapa Saul tidak sampai kepada Destinynya dan ia ditolak oleh Tuhan ?


Kita belajar seperti Daud seorang Raja yang sampai kepada Destinynya.


*Kunci atau Rahasia Daud Sampai Kepada Destinynya adalah : MEMPUNYAI HUBUNGAN YANG INTIM DENGAN TUHAN*


Saul dan Daud sama-sama keturunan Bangsa Israel. Saul Keturunan Suku Benyamin dan Daud Keturunan Suku Yehuda.


*Daud adalah Seorang Raja yang mengerti sungguh-sungguh Hati Tuhan karena Daud mempunyai hubungan yang Intim dengan Tuhan* Dari sejak muda Daud selalu mempunyai hubungan Yang intim dengan Tuhan, Daud selalu *menaikkan Kecapi Penyembahan.* Daud memainkan Kecapi Penyembahan saat dia menggembalakan domba-dombanya.


Saul adalah seorang Raja yang tidak mengerti sungguh-sungguh Hati Tuhan. Saul tidak mempunyai hubungan yang Intim dengan Tuhan.


Kita harus menjadi seperti Daud. Kita harus mempunyai hubungan yang Intim dengan Tuhan. Daud adalah Seorang Raja yang mencapai *Puncak Destiny*


Sore ini kita harus *KEJAR TUHAN* Bukan Kejar Berkat Tuhan. Jangan sampai kita terpotong Destinynya seperti Raja Saul.


*Sepanjang Hari ini Mari Kita Minta Hati yang Melekat Erat dengan Tuhan* *Kita Harus Peka Terhadap Apa yang Tuhan mau kita lakukan dalam hidup kita* Kita Harus Mengerti Hati Tuhan supaya kita tidak Failed.


*JUBAH YUSUF*


Saya diberi tahu tentang Jubah Yusuf saat saya berada di dalam Pengasingan. Saya berkata kepada Tuhan : Bukankah Jubah Yusuf yang didunia sudah dirobek-robek dan sudah dicelupkan ke dalam darah hewan. 


Tuhan mengatakan Jubah Yusuf yang didunia itu adalah Replika nya. Tuhan memberitahukan kepada Yakub Untuk Membuat Jubah Yusuf. Yakub diperintahkan untuk membuat Jubah Yusuf : Jubah Warna-warni.


Sebenarnya Jubah Yusuf itu tidak hanya tujuh warna. Jubah Yusuf terbuat dari sembilan warna. 


Tujuh Warna dibuat dari warna buah-buahan dan ditambahkan dua warna Emas dan Perak asli. Perak dan Emas itu dibuat menjadi benang, kemudian sembilan warna itu ditenun Menjadi satu warna dalam kain. Lalu kain itu dibuat menjadi Jubah Yusuf. Jubah Yusuf dibuat pas sesuai ukuran Tubuh Yusuf.


*Tujuan TUHAN Memberikan Jubah Yusuf kepada kita adalah Supaya kita menjadi Eksekutor-Eksekutor pada masa tiga tahun ke depan*


Hal ini bukan main-main, kita harus menyiapkan diri sungguh-sungguh. Kita harus menyiapkan diri supaya kita bisa meraih setiap janji Tuhan dan tidak ada yang failed.


Kita jangan seperti Saul dan Yerobeam yang tidak sampai kepada Destinynya, Saul dan Yerobeam Failed.


Kita harus belajar dari Daud, Daud Menerima Semua Janji Tuhan dan Daud Tidak Terpotong Destinynya.


Hari ini kita minta sama Tuhan *Mempunyai Hubungan Yang Intim dengan Tuhan*


Kita harus *KEJAR TUHAN SUNGGUH-SUNGGUH*


*KUNCI UNTUK PELANTIKAN : MEMPUNYAI HUBUNGAN YANG INTIM DENGAN TUHAN*


Mari Kita Terus Koreksi diri kita, kita membabat habis semua yang tidak berkenan di hadapan Tuhan. Kita harus membangun kembali bangunan yang Baru dalam hidup kita.


Sore ini kita minta Tuhan supaya kita bisa merasakan Tuhan dan bisa menangkap yang Tuhan mau kita lakukan dalam hidup kita.


Kita terima semua yang Tuhan sediakan untuk kita. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer