URAPAN DAHSYAT DI AKHIR ZAMAN

 Pesan Tuhan kepada hambaNya Ps. Morris Cerullo dalam bukunya 


“Urapan Dahsyat di Akhir Zaman”


Buku ini adalah buku nubuat dengan wahyu Allah kepada saya mengenai hal yang saya percayai, yaitu urapan dahsyat terakhir yang saat ini sedang dicurahkan bagi Gereja Tuhan sebelum kedatangan Kristus kembali. 


Lupakan cara berdoa menurut tradisi keagamaan sebab Allah hendak membawa anda ke dalam dimensi doa yang sungguh sungguh dan Supranatural tetapi dengan SATU SYARAT anda harus TUNDUK SEPENUHNYA kepada ROH KUDUS


Pada tahun 1995 Allah berbicara kepada saya dan memberi nubuat ini bagi TUBUH KRISTUS.

 

“Allah akan membawa kita masuk ke dalam dunia roh, ke dalam posisi yang baru yang strategis dalam PEPERANGAN ROHANI. Ketika anda menerima pewahyuan , tak ada kekuatan musuh yang dapat bertahan menghadapi apa yang TUHAN taruh dalam roh dan hidup anda. 

Anda takkan pernah kalah lagi dalam doa peperangan anda. Anda akan menghancurkan benteng benteng dalam KELUARGA anda, di rumah tangga anda bahkan di negara anda.”


Ini tidak berarti bahwa anda akan terbebas dari segala masalah atau setiap doa anda akan selalu terkabul sesuai keinginan anda. 


Tetapi anda akan mengalami kemenangan demi kemenangan dalam setiap PEPERANGAN ROH karena ada keintiman dengan ALLAH.


Saat menulis buku ini saya berada dalam pengurapan profetik yang kuat. Kerinduan saya, anda juga akan mengalami pengurapan profetik doa syafaat dalam hidup anda. 


Lebih dari 40 tahun yang lalu, Allah memperlihatkan kepada saya PENCURAHAN TERAKHIR ROHNYA yang dahsyat yang akan Tuhan lepaskan sebelum KEDATANGAN KRISTUS KEMBALI. 


Saya melihat kerumunan yang besar yang berdiri di bawah langit berawan. Ketika saya memandang ke awan hati saya berdebar dan berharap cemas karena saya merasa ada sesuatu yang besar yang akan terjadi. Saya terus menatap ke awan, dan titik titik hujan mulai turun dari surga. Hujan itu bukan hujan biasa – itu hujan supranatural. Titik titik hujan yang sangat lebat tercurah mengarah kepada kerumunan orang banyak itu.


Ketika titik hujan itu mengenai mereka, zat cair itu lebih menyerupai minyak daripada air. Bukannya memercik seperti air hujan, titik titik yang tercurah itu lebih tampak sedang mengalir memenuhi sekumpulan orang banyak itu.


Saya bertanya Tuhan apa artinya hujan ini ? Lalu terdengar suara dari sebuah cahaya. HUJAN INI CURAHAN ROH KUDUSKU.


Saya pun sadar yang sedang saya saksikan itu adalah CURAHAN ROH KUDUS ke atas orang banyak. 


Hal pertama yang terpikir olehku adalah berusaha mengenali dari denominasi mana atau dari kelompok manakah orang orang yang berkumpul itu. 

Namun semakin saya memperhatikannya semakin saya sadar, TIDAK ADA PERBEDAAN DENOMINASI di sana.


Allah berkata kepada saya “Nak, engkau tak melihat kelompok atau orang tertentu karena memang tak ada yang akan memimpin kegerakan ini. Yang akan Kulakukan di bumi sepenuhnya tanpa pimpinan manusia, sehingga tak seorangpun dapat MEMEGAHKAN dirinya. Ini BUKAN PEKERJAAN MANUSIA, tetapi suatu KARYA ROH KUDUS.”


Satu hal yang membedakan pencurahan ROH KUDUS ini dari yang lainnya ialah : yang ini merupakan GERAKAN DAHSYAT ROH KUDUS yang TERAKHIR pada diri manusia. 


Tujuannya tak sekedar untuk membangun dan memulihkan, tetapi bertujuan untuk ‘MEMBUAT SETIAP INSAN SIAP BERTEMU TUHAN’


Allah menyatakan kepada saya bahwa DIA akan melepaskan URAPAN DAHSYAT YANG TERAKHIR untuk memampukan TUBUH KRISTUS menyelesaikan AMANAT AGUNG dan MEMBAWA TUAIAN JIWA JIWA agar siap MENJADI MEMPELAI KRISTUS.


👉ALLAH MENEMPATKAN ANDA DI GARIS DEPAN DALAM PEPERANGAN ROH. 


👉DOA DOA YANG ANDA LEPASKAN ADALAH DOA YANG PENUH KUASA YANG DIUCAPKAN DENGAN OTORITAS ILAHI BERDASARKAN JANJI JANJI ALLAH


👉ALLAH MEMBENTENGI ANDA DAN MEMEGANG TANGAN ANDA SERTA MEMBAWA ANDA PADA KEMENANGAN DEMI KEMENANGAN


Copas EES 

Komentar

Postingan Populer