YOM KIPPUR 5781 SION - BEAVIS

 *YOM KIPPUR 5781 SION*

*ECCLESIA FELLOWSHIP SION*

*SELASA 29 SEPTEMBER 2020*

*EV BEAVIS KRISTIANTO PURNOMO*



Yesaya 53:10 (TB)  Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan dia dengan kesakitan. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah, ia akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut, dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehnya. 


Tidak ada cita-cita yang lain dalam hidup saya selain kehendak Tuhan terlaksana dalam hidup saya.


*Quote Engkong Yusak Tjipto : Tuhan Paksakan Kehendak Tuhan yang sempurna Terjadi di dalam hidup saya*


Tidak pernah ada cara lain : Tetapi Itu Menyukakan Hati Tuhan yaitu Meremukkan kita.


Tidak pernah ada cara lain untuk kita sampai ke Garis Akhir yaitu Minta Tuhan Memaksa Hidup Kita.


*Untuk Sampai Ke Puncak Destiny kita : Tuhan Paksa kita dengan kesakitan*


Pemaksaan itu tidak mudah, kita harus melewati Proses Peremukan.


*Engkong Yusak Tjipto selalu berkata Jika Tuhan Yesus mau kita tidak mau, sedangkan jika kita mau, Tuhan Yesus tidak mau*


*_Kita harus minta dipaksa oleh Tuhan supaya kita bisa sampai ke Garis Akhir_*


Ketika Mama Saya Mengandung Saya, Engkong Yusak Tjipto Berdoa Untuk kelahiran bayi, lalu ia melihat Lembu Yang Besar sekali.


Nama saya berarti Lembu Jantan. Dalam Huruf Aleph ada gambar Lembu, Aleph Artinya The Strength Of Jehovah.


Engkong selalu berkata Kepada saya Beav Destiny mu sangat besar, Tuhan sangat mencintai mu.


Companions as we are in this work with you, we beg you, please don’t squander one bit of this marvelous life God has given us. God reminds us,


I heard your call in the nick of time;

The day you needed me, I was there to help. 2 Corinthians 6:1 MSG


Tuhan Yesus menaruh Destiny yang besar dalam hidup kita.


Kita harus kalahkan Trauma atau Raksasa Dalam Hidup Kita.


Contohnya : Saya Punya Trauma Akademik, saya harus mengalahkan Trauma itu.


Kita harus belajar untuk hadapi setiap Raksasa atau Trauma dalam hidup kita.


Hari ini kita harus menghancurkan semua trauma-trauma yang ada di dalam hidup kita.


Tuhan Yesus mau Mengikat kita dengan *Perjanjian CHESED* Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer