API KEKUDUSAN TUHAN

API KEKUDUSAN TUHAN



Dalam salah satu pertemuan Zoom dengan jemaat BCC, Tuhan memberikan kepada saya suatu penglihatan rohani:  Tuhan membawa saya untuk melihat bagaimana kehidupan sehari-hari umat pilihan atau orang-orang percaya yang banyak diganggu oleh roh-roh jahat, yang bekerja melalui berbagai peristiwa hidup sehari-hari yang 'dirasakan normal' tapi sebetulnya sangat berpotensi untuk mencemari bahkan merusak berbagai dimensi ilahi yang sudah Roh Kudus bangun dalam kehidupan orang-orang percaya tersebut.

 

Gambaran yang Tuhan tunjukkan tentang pekerjaan roh-roh jahat tersebut adalah sama seperti lalat dan nyamuk yang seringkali terbang berseliweran dan mengganggu aktivitas sehari-hari yang kita lakukan. Melalui para lalat yang berseliweran di sekitar kita, tanpa kita sadari akan ada banyak bakteri dan virus yang jadi 'ter-transmit' ke tubuh kita. Belum lagi dengan para nyamuk, ada banyak orang yang jadi terganggu istirahatnya hanya gara-gara nyamuk. Tidak sedikit yang mengalami masalah kesehatan serius jika ternyata nyamuk yang menggigit dirinya mengandung virus demam berdarah atau yang sejenisnya.

 

Pendek kata, Tuhan memberikan gambaran tentang berbagai pekerjaan roh-roh jahat yang banyak mengganggu kehidupan orang-orang percaya. Seringkali mereka melancarkan gangguan-gangguan mereka dengan mengirimkan berbagai pemikiran (thought) yang membuat orang-orang percaya tersebut jadi kuatir, tersinggung, marah dan lain-lain. Hal tersebut seakan mengaduk-aduk dan memunculkan berbagai emosi negatif melalui berbagai peristiwa sepele yang sebetulnya 'tidak penting', tapi mampu mengalihkan perhatian kita dari Tuhan!

 

Tapi di saat Roh Kudus menunjukkan berbagai aktivitas roh jahat tersebut, Roh juga menuntun saya untuk menaikkan satu doa, yaitu meminta untuk Tuhan mengirimkan api-Nya guna membakar hidup kita dan membuat keberadaan diri kita jadi sama seperti 'obor hidup'.

 

Saat saya mengikuti arahan tersebut, seketika saya seperti melihat Bapa melepaskan api kekudusan-Nya dari ruang takhta,  dan api tersebut membakar kehidupan orang-orang percaya. Saya melihat bagaimana api Tuhan tersebut berkobar-kobar dan menyala dari dalam hati mereka dan melingkupi seluruh tubuh mereka seperti jubah api yang berkobar-kobar - mengusir pergi bahkan menghancurkan sebagian dari 'lalat dan nyamuk' yang selama ini mengganggu tersebut!

 

Lalu saya menerima ada suatu pesan melalui impresi rohani: "Ada banyak dari umat-Ku yang tidak cepat tanggap saat ada banyak aktivitas roh jahat yang terjadi dalam hidupnya. Padahal seharusnya mereka segera menyingkirkan berbagai aktivitas roh jahat yang mulai mendekati dirinya! Harus ada suatu perimeter yang ditetapkan dalam hidup mereka dan terus dijagai dengan penuh kedisiplinan. Jangan biarkan berbagai jenis pemikiran yang tidak selaras dengan firman-Ku boleh dibiarkan berlalu-lalang dalam pikiran mereka. Tidak boleh ada apa pun yang mencuri dimensi sukacita dan kedamaian dari dalam batin atau emosi mereka!

 

Sedikit saja pikiran dan batin atau aspek emosi mereka mulai alami gangguan, sudah seharusnya mereka segera mengambil tindakan! Pergunakanlah mulutmu untuk terus berdoa, melakukan deklarasi firman hingga dimensi rohani atau atmosfir kehidupan yang kau miliki kembali dipenuhi dengan semarak realita hadirat-Ku! Pergunakan perisai imanmu untuk menahan berbagai serangan musuh. Perkatakan apa yang engkau ketahui atau yakini dari firman-Ku yang berbicara tentang kesetiaan-Ku padamu dalam menjagai hidupmu dan merancangkan masa depan yang penuh pengharapan bagimu!

 

Pergunakan pedang roh yang aku berikan dalam mulutmu untuk menebas, memotong dan menghancurkan berbagai aktivitas musuh dalam hidupmu! Jangan pasif! Lakukan deklarasi firman, memuji dan menyembah, sebab saat engkau terus mendesak dalam hadirat-Ku, musuh tidak akan bisa menyentuh - bahkan tidak bisa lagi mendeteksi keberadaanmu karena engkau aman dalam perlindungan-Ku (engkau ada di dalam Aku). Musuh hanya bisa melihat keberadaan-Ku dan mereka tidak akan pernah berani mendekati-Ku.!

 

Tanpa realita hadirat-Ku selalu menyelimuti kehidupan umat-Ku, maka dengan mudah mereka akan menjadi korban dari berbagai pekerjaan roh-roh jahat yang ada. Jagai hidupmu dari berbagai gangguan pekerjaan roh-roh jahat dengan memastikan selalu ada pekerjaan firman dan Roh yang terjadi seperti kobaran api yang menyala-nyala - mengusir dan memusnahkan berbagai aktivitas pekerjaan roh jahat dalam kehidupanmu!"

 

#AkuCintaTuhan

 

Ps. Steven Agustinus

Komentar

Postingan Populer