DESTINY AMERIKA

 *DESTINY AMERIKA*

*SABTU 31 OKTOBER 2020*

*PS RICK RIDDINGS*



PESAN TUHAN UNTUK AMERIKA :


Bilangan 23:16-23 (TB)  Lalu TUHAN menemui Bileam dan menaruh perkataan ke dalam mulutnya, dan berfirman: "Kembalilah kepada Balak dan katakanlah demikian."

Ketika ia sampai kepadanya, Balak masih berdiri di samping korban bakarannya bersama-sama dengan pemuka-pemuka Moab. Berkatalah Balak kepadanya: "Apakah yang difirmankan TUHAN?" 

Lalu diucapkannyalah sanjaknya, katanya: "Bangunlah, hai Balak, dan dengarlah; pasanglah telingamu mendengarkan aku, ya anak Zipor. 

Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya? 

Ketahuilah, aku mendapat perintah untuk memberkati, dan apabila Dia memberkati, maka aku tidak dapat membalikkannya. 

Tidak ada ditengok kepincangan di antara keturunan Yakub, dan tidak ada dilihat kesukaran di antara orang Israel. TUHAN, Allah mereka, menyertai mereka, dan sorak-sorak karena Raja ada di antara mereka. 

Allah, yang membawa mereka keluar dari Mesir, adalah bagi mereka seperti tanduk kekuatan lembu hutan, 

sebab tidak ada mantera yang mempan terhadap Yakub, ataupun tenungan yang mempan terhadap Israel. Pada waktunya akan dikatakan kepada Yakub, begitu juga kepada Israel, keajaiban yang diperbuat Allah: 


*Saat ini kita memasuki Masa Penentuan Untuk Amerika Serikat* Kita Anak-Anak Tuhan Memasuki Masa Peperangan Rohani untuk Amerika.


Saya Melihat Di Amerika ada banyak Penyihir, Tukang Tenung Seperti Saat Raja Moab mengutuki Bangsa Israel melalui Para Penyihir dan Tukang Tenung. Para Penyihir itu berusaha untuk menghalangi Pemilu di Amerika Serikat.


Mereka mencoba membuat Kekacauan Seperti di Kota Philadelphia. Kita Perangi Semua spirit-spirit sehingga Kutuk Diubah Menjadi Berkat untuk Amerika.


Amerika Kembali Memenuhi Destiny Tuhan. Saat ini Tuhan memberkati Indonesia secara khusus karena Anak-Anak Tuhan bergandengan tangan untuk berdoa dan menjadi Pensyafaat untuk Amerika.


Berkat Dari Sion Turun Ke Atas Anak-Anak Tuhan yang berdoa untuk Amerika Serikat.


*PS Pieter Faraknimela*


Peperangan Rohani untuk Amerika Serikat : Semua Kutuk, Sihir yang dilepaskan ke Negara Amerika Serikat dipatahkan.


Semua yang menghalangi Rencana Tuhan atas Amerika dibatalkan. Amerika Kembali kepada Destiny Tuhan.


*PS NIKO NOTORAHARDJO*


Pesan Tuhan Untuk Amerika Serikat : Akan Terjadi Kebangkitan Doa di Amerika Serikat. Kita Anak-Anak Tuhan harus *Mengawal Destiny Tuhan* untuk Amerika Serikat, Biar Destiny Tuhan jadi atas Amerika Serikat.


*Ada Tiga Hal Yang Tuhan Sedang Kerjakan Untuk Anak-Anak Tuhan :*


*_Gereja Tuhan atau Anak-Anak Tuhan sedang dibersihkan dari segala kotoran yang menempel_*


*_ Gereja Tuhan atau Anak-Anak Tuhan sedang Masuk Ke dalam Masa Perhentian atau Sabbatical_*


*_Anak-Anak Tuhan sedang dipersiapkan untuk mempunyai Iman Sekuat Baja_*


*Gereja Tuhan harus Unity untuk Memasuki PENUAIAN JIWA-JIWA di Putaran Terakhir atau PENTAKOSTA Ke TIGA*




Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer