KUASA PERKATAAN

 *KUASA PERKATAAN*

*REFLEKSI TAHUN PEY dan PEY ALEPH*



Shalom


Saya ingin menyampaikan kesaksian kepada semua Pasukan Terdahsyat Tuhan.


Saya dari latar belakang seorang yang tidak bisa berteriak-teriak untuk Deklarasi dan Memperkatakan Firman Tuhan.


Selama Tiga Tahun lebih saya kesulitan untuk Buang Air Besar, beberapa kali saya mendapatkan tanda-tanda di tubuh saya, ada sesuatu yang aneh. Beberapa kali Sikut tangan saya bernanah dan kering, yang paling lama adalah Mata Kaki Kanan saya tiba-tiba bernanah dan infeksi, sampai beberapa kali saya ke dokter untuk pengobatan itu luka. Puji Tuhan luka saya kering. Pulih Kembali Puji Tuhan


Sejak Akhir Mei 2020 saya mengalami gangguan pencernaan dan beberapa kali saya ke dokter di Jatiwangi tetapi tidak ada perubahan. Lalu tanggal 19 Juni saya disuruh Cek Darah oleh Dokter Robby. 


Hasilnya seperti yang saya takutkan jelek semua. Gula Darah Puasa sangat tinggi 383, jujur saya drop belum lagi dengan Hasil Asam Urat, LDL, HDL, Cholesterol, Trigliserida semua merah.


Dengan demikian saya harus cek darah dua Minggu sekali di Sion, saya lalu digerakkan oleh Tuhan Yesus untuk mampir ke Taman Tuhan di Sion, saya berdoa.


Setiap Pagi saya selalu mengikuti Ibadah Doa Pagi Online Ark Of Christ Bandung, terus terang kadang-kadang saya suka melayang-layang pikirannya. Namun Tuhan Yesus mengajar kepada saya untuk Kuasa Perkataan.


Setiap Kali Akan Cek Darah saya selalu berbahasa Roh dan bernubuat bahwa didalam Nama Tuhan Yesus segala DNA ILAHI masuk ke dalam hidup saya. Saya perintahkan kepada saya untuk memperkatakan bahwa semua Normal dan tidak ada Kutuk dalam hidup saya.


Hari ini 02 Oktober 2020, saya Cek Darah untuk yang keempat kalinya, saya memperkatakan bahwa semua Normal, Hasil Cek Darah saya normal, hanya Trigliserida yang naik dikit.


Sesungguhnya di Tahun Pey Aleph ini Mulut Tuhan yang mengajar saya, saya masih belajar untuk memotong semua trauma dan Kekuatiran dalam hidup saya.


Saya diajar oleh Tuhan Yesus untuk Berendam di dalam Sungai Kehidupan dan tidak mudah keluar dari rendaman Hadirat Tuhan.


Tuhan merekayasa didalam hidup saya. Tadi saya berdoa di Taman Tuhan, Tuhan Yesus menawarkan kepada saya untuk ambil Sabbatical di Sion Minimal Seminggu Sekali untuk saya berdoa di Taman Tuhan.


Semua Untuk Kemuliaan Tuhan. Tuhan Yesus memberkati Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer