DEKLARASI 14 NOVEMBER 2020 SION

 *DEKLARASI 14 NOVEMBER 2020 SION*



DEKLARASI, DI DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS:


Kami percaya, sebab itu kami berkata-kata. Maka hari ini kami perkatakan: 

Seperti ada tertulis dalam Yosua 14:9, bahwa tanah yang di injak oleh kaki kami ini akan menjadi milik pusaka kami dan anak anak kami sampai selama-lamanya (injak dengan kaki kita atas tanah tsb);  


Maka hari ini kami perkatakan, kami berdiri diatas tanah yang Tuhan janjikan bagi kami, dan sebagai penguasa tanah perjanjian, kami berhak untukmenetapkan dan mendekritkan apa yang harus jadi di tanah ini, TANAH INDONESIA!


Seperti ada tertulis dalam Kolose 2:10 dan tanah ini telah di penuhi di dalam Tuhan Allah. Tuhanlah Kepala semua pemerintah dan penguasa atas tanah ini. Tidak ada pemerintah atau penguasa lain yang bukan dari Tuhan yang bisa bertahta atas tanah ini, TANAH INDONESIA. Sebab tanah ini hanya milik Tuhan Allah semesta alam saja.


Kami perkatakan ada Perkenanan, Shalom, Kesejahteraan dan Hineni yang dari Tuhan atas seluruh tanah ini, yaitu TANAH INDONESIA. 

Sebab seperti ada tertulis dalam Yeremia 29:7, kami mengusahakan kesejahteraan kota dimana Tuhan menaruh setiap kami, dan kami menaikkan DOA untuk kota ini kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraan kota ini. Dan biar hari ini kami menaikkan setiap DOA kami untuk kesejahteraan tanah ini, TANAH INDONESIA. Kami perkatakan tidak ada kerusuhan, kejahatan, perpecahan dan semua yang bertentangan tidak bisa terjadi atas tanah ini, TANAH INDONESIA;


Dan kami perkatakan ada Kesembuhan dan Keselamatan atas tanah ini, TANAH INDONESIA. Sebab ada tertulis dalam Mazmur 91:3-6, Sungguh Tuhanlah yang akan melepaskan tanah ini, TANAH INDONESIA dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk. Dengan kepak-Nya Tuhan akan menudungi tanah ini, di bawah sayap-Nya tanah ini akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok bagi tanah ini, TANAH INDONESIA.  


Tanah ini tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang. 


Kami perkatakan TIDAK ADA LAGI COVID 19 dan segala sakit penyakit, tidak ada bencana apapun, dan semua ancaman yang berusaha dibuat oleh si jahat, kami BATALKAN DALAM NAMA YESUS TUHAN. 


Kami deklarasikan, bahwa ada lawatan serta pertobatan besar-besaran atas tanah ini, TANAH INDONESIA. kami membawa semua penduduk di INDONESIA dan kami akan melihat penduduk atas tanah ini, TANAH INDONESIA akan datang menyembah kepada terang TUHAN saja.


Engkau TUHAN yang menjadi Matahari dan Perisai bagi bangsa kami, Matahari yang menyinari semua kegelapan, melenyapkan semua penyakit dan mencelikkan mata, sehingga semua orang bisa melihat Kebenaran-Mu, Engkau yang menjadi TUDUNG dan melingkupi bangsa kami, sampai selama-lamanya. AMIN  . . . AMIN . . . AMIN.


Komentar

Postingan Populer