DEKLARASI REDOMINATE INDONESIA

DEKLARASI REDOMINATE INDONESIA 1 DESEMBER 2020



Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Tuhan di atas segala tuhan, dan Raja segala raja, kami deklarasikan bahwa:


1. Seperti ada tertulis, sesungguhnya hari ini, 1 Desember 2020 adalah hari di mana Indonesia dan Jakarta dikuasai pasukan Tuhan. Inilah hari pendudukan.

Indonesia dipimpin oleh mereka yg takut akan Tuhan, tdk ada bencana dan yg negatif terjadi di Indonesia. Kehendak Tuhan sempurna yg terjadi di indonesia.


2. Seluruh Indonesia, 270 juta penduduknya dislamatkan dan dibangkitkan jutaan pasukan Kristus terdashyat yg berkenan dan bergerak dalam signs and wonders. 


3. Semua sakit penyakit khususnya COVID-19 disapu bersih, tidak ada lagi atas Indonesia, sehingga udara dan atmosfir Indonesia penuh penyembahan. Tdk ada kerusuhan dan kekerasan atau perpecahan di Indonesia. Surga menyentuh bumi. Atmosfir ilahi dan kabod atas Indonesia. 


4. Kami sapu bersih segala kuasa kegelapan & batalkan semua perjanjian dan jebakan yg bukan kehendak Tuhan, sehingga anak Tuhan mencapai puncak destiny.


5. Kami aktifkan pelayanan para malaikat untuk menuntaskan pendudukan bangsa ini, menutup setiap portal dan gerbang2 iblis-maut-neraka, mengikat setiap orang kuat dan penghulu2 malaikat di Indonesia.

Malaikat bergerak unk membawa jiwa2 kepada kebenaran dan menuai berkat di bawa masuk untuk anak2 Tuhan.


6. Roh Tuhan menguasai  pasukan Tuhan, sehingga Kabod, shalom, tov dalam segala aspek dan 9 gunung kehidupan. 


7. Kami deklarasikan sorga yg terbuka, kami menyatu dgn Bapa, Putra, Roh Kudus dan di rekayasa diangkat dlm kemuliaan. Kerajaan Tuhan ditegakan atas Indonesia. 


Semua genap dan tuntas Amin9x.

Komentar

Postingan Populer