HAPPY GLORIOUS BIRTHDAY MAHANAIM

 *JEJAK-JEJAK KAKIMU*

*Senin 9 November 2020*



*22 Tahun Perjalanan Cinta, Perjalanan Kemenangan, Perjalanan Sukacita, Perjalanan yang penuh dengan jejak-jejak AnugerahNya.*

-Ev. Indriati Tjipto-


Happy 22nd Birthday MAHANAIM!


Selamat Ulang Tahun Mahanaim, 22 Tahun sudah Engkau Berjalan Bersama Tuhan, Jejak-jejak kakimu terjejak atas seluruh Indonesia.


Tahun 1998 saat Indonesia krisis, Engkau Lahir untuk menjadi Berkat untuk Indonesia. Kecapi Terus Dimainkan oleh Mahanaim, menaikkan Dupa Penyembahan. 


Mahanaim Engkau Mempersembahkan Korban dan Cinta Untuk Tuhan dan Indonesia.


Pagi ini saya mendapatkan Rhema dari Tuhan *Yesaya 66:12 (TB)  Sebab beginilah firman TUHAN: Sesungguhnya, Aku mengalirkan kepadanya keselamatan seperti sungai, dan kekayaan bangsa-bangsa seperti batang air yang membanjir; kamu akan menyusu, akan digendong, akan dibelai-belai di pangkuan.*


Tuhan Yesus Kristus Raja menghujani Mahanaim dengan CintaNya AnugerahNya PerkenananNya dan KemurahanNya.


Ayub 29:6 (TB)  ketika langkah-langkahku bermandikan dadih, dan gunung batu mengalirkan sungai minyak di dekatku. 


Mahanaim setiap langkah-langkah mu Tuhan Mendirikan Tembok-tembok Perlindungan dan Tuhan Yesus mencurahkan Pengurapan, Berkat, Anugerah, Perkenanan Tuhan dan KemurahanNya untuk Mahanaim.


Mahanaim Mandat Baru Tuhan berikan di Usiamu 22 Tahun. Pergi dan Beritakan Injil Keselamatan Kepada jiwa-jiwa Diseluruh dunia. Mintalah kepada Tuhan Bangsa-bangsa Menjadi milik Pusaka mu.


Terima Kasih Buat Semua Yang Ilahi dan Tuhan Yesus memberikan Jaminan Pemeliharaan Tuhan dan EVERLASTING Covenant kepada seluruh Pahlawan Tuhan.


Tuhan Yesus memberkati


Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer