MUSIM PEMBAYARAN KEMBALI

 THIS IS THE SEASON OF RAPID RECOMPENSE

~ Agnes Ebedi, Cleveland, Tennesse



Saya mengalami mimpi yang sangat intens beberapa malam yang lalu. Dalam mimpi ini, saya berdiri di sebuah bangunan bata kuno dengan beberapa lantai. Saya langsung sadar bahwa udara di dalam gedung begitu tegang. Saat saya masuk untuk melihat apa yang sedang terjadi, di sekitar saya melihat wajah banyak orang yang telah saya kenal selama bertahun-tahun; banyak dari mereka adalah orang2 percaya. Mereka tampak panik dan ketakutan karena beberapa perampok telah menyerbu gedung ini. Tiba-tiba, saat kami membuka mulut dan mulai berbicara, para perampok menghilang dari gedung dan semua yang dicuri segera dikembalikan kepada kami.


Ketika saya terbangun, saya mendengar Roh Tuhan berkata, "Ini adalah Musim Pembayaran Kembali!" Banyak, di musim ini, merasa dirampok oleh musuh dalam bisnis, pelayanan, keluarga dan kota mereka karena keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang telah terjadi di seluruh dunia, tetapi saya mendengar Tuhan berkata bahwa Dia melepaskan dan mengaktifkan kekuatan berkat yang sekarang akan mengakhiri serangan pemangsa secara drastis. Ketika pencuri ditemukan, dia harus membayar kembali tujuh kali lipat; ia harus menyerahkan semua yang dimilikinya (Amsal 6:31). 


Umat Allah sekarang dilepaskan ke musim istirahat, pemulihan, penuaian, pembayaran kembali, pemulihan, dan pembayaran kembali yang cepat.


PEMBALIKAN KEADAAN DALAM EKONOMI

Saya sedang beribadah di gereja baru-baru ini, ketika tiba-tiba melihat awan yang sangat besar dan besar. Saat saya melihat lebih dekat, saya melihat sesuatu yang tampak seperti bentuk tangan pria yang datang dari awan. Bapa berkata kepada saya, "Umumkan kepada umat-Ku bahwa ada gemuruh hujan kelimpahan!" 


Sama seperti di zaman Elia, ketika terjadi kemarau panjang di tanah, dan awan sebesar tangan manusia adalah tanda yang menunjukkan berakhirnya musim kemarau, dan permulaan musim kelimpahan. Tangan Tuhan sekarang melepaskan tuaian yang telah ditahan dan mematahkan kuasa penundaan dan kekeringan.


Salib telah menghancurkan setiap kutukan! Taktik musuh untuk membawa kerusakan ekonomi pada pelayanan2, bisnis, kota, keluarga, dan bangsa akan dipotong. 

Dengan cara yang sama Ishak menuai seratus kali lipat pada tahun yang sama dia menanam, selama masa kelaparan, karena Tuhan menyertai-Nya (Kejadian 26:12) - jadi kekuatan berkat adalah melepaskan umat Tuhan ke dalam MEGA tuaian mereka sekarang. 

Banyak yang menabur dengan air mata di musim-musim yang lalu tetapi sekarang akan menuai dengan sorak kegembiraan.


"'Ya memang, itu tidak akan lama lagi.' Keputusan Tuhan. 'Hal-hal akan terjadi begitu cepat. Segalanya akan terjadi sekaligus - dan di mana pun Anda memandang, berkat ! ” (Amos 9: 13-15)


Beberapa minggu ke depan sangat strategis untuk pelepasan berkat Tuhan dan pemulihan tangan-Nya. Ini adalah musim Amos 9:13! Di mana beberapa orang berada dalam musim penundaan yang tampaknya tak berujung, banyak yang melangkah ke musim percepatan dan jawaban atas doa. “Akses telah diberikan!”


Saat berdoa, saya mendengar suara klik yang nyaring, berbeda, seperti suara pintu yang dibuka, dan segera saya mendengar Bapa berkata, "Gudang Surga telah dibuka!"


Karena mata TUHAN menjelajah seluruh bumi untuk melimpahkan kekuatan-Nya kepada mereka yang bersungguh hati terhadap Dia. (2 Tawarikh 16: 9)

Pintunya sekarang telah dibuka! Gerbang kuningan pecah berkeping-keping, Palang-palang besi dipatahkan (Yesaya 45: 2).


Kehadiran-Nya akan mendorong banyak orang keluar dari rasa sakit dan masalah musim lalu ke tempat perdamaian, penyediaan, dan janji yang dipenuhi, tempat yang makmur, dalam nama Yesus!


BANTUAN SEDANG DATANG!

Tahun ini, bagi banyak orang, terasa seperti wanita dalam persalinan, dan tekanan yang dirasakan banyak orang adalah ketegangan kesusahan. Persis seperti seorang wanita yang akan melahirkan bayinya, kita sedang dilahirkan dalam musim kemurahan yang belum pernah terjadi sebelumnya.


Baru-baru ini saya mengalami banyak penglihatan tentang seorang wanita yang melahirkan bayi, dan saya mendengar Bapa berkata bahwa Dia melepaskan kekuatan kepada banyak orang yang mulai merasa lelah menunggu saat perubahan haluan. BANTUAN SEDANG DATANG! 


Beberapa minggu ke depan akan ditandai dengan aktivitas surgawi yang berat saat bantuan dilepaskan dari Surga sebagai tanggapan atas doa-doa Anda. Angin kedua sedang dilepaskan, kekuatan kebangkitan sedang diaktifkan untuk melepaskan kehidupan untuk setiap janji yang telah mati sebelum waktunya dalam nama Yesus! Banyak yang akan dipromosikan di musim ini karena Tuhan memahkotai tahun ini dengan kebaikan-Nya, dan jalan Anda akan melimpah dengan kelimpahan dalam nama Yesus (Mazmur 65:11)!


(Ricardo RK)

Komentar

Postingan Populer