SELESAIKAN AMANAT AGUNG

*CHRISTMAS AT HOME 2020*

*KAMIS 17 DESEMBER 2020*

*Pdt Ir Niko Njotorahardjo*



Shalom


Saudara-saudara apapun yang terjadi di dalam hidup kita Tuhan Yesus itu baik. Tuhan Yesus sangat mengasihi kita Anak-Anak Tuhan di Indonesia.


Roma 8:28 (TB)  Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.


Apapun keadaan kita saat ini itu membuat kita lebih baik.


Indonesia akan mengalami Pencurahan Roh Kudus besar-besaran. Indonesia mengalami Pemuaian Jiwa-jiwa secara besar-besaran.


Tuhan Yesus ingatkan kepada kita Anak-Anak Tuhan untuk *Kembali Kepada Kasih Yang Mula-mula.


*PESAN TUHAN UNTUK UMAT TUHAN DI INDONESIA*


Wahyu 2:2-7 (TB)  Aku tahu segala pekerjaanmu: baik jerih payahmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa engkau tidak dapat sabar terhadap orang-orang jahat, bahwa engkau telah mencobai mereka yang menyebut dirinya rasul, tetapi yang sebenarnya tidak demikian, bahwa engkau telah mendapati mereka pendusta.

Dan engkau tetap sabar dan menderita oleh karena nama-Ku; dan engkau tidak mengenal lelah.

Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula.

Sebab itu ingatlah betapa dalamnya engkau telah jatuh! Bertobatlah dan lakukanlah lagi apa yang semula engkau lakukan. Jika tidak demikian, Aku akan datang kepadamu dan Aku akan mengambil kaki dianmu dari tempatnya, jikalau engkau tidak bertobat.

Tetapi ini yang ada padamu, yaitu engkau membenci segala perbuatan pengikut-pengikut Nikolaus, yang juga Kubenci.

Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, dia akan Kuberi makan dari pohon kehidupan yang ada di Taman Firdaus Allah."


*Tahun depan apapun yang kita hadapi, jangan sampai kita menjadi lelah*


*Tahun depan kita harus sabar dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi*


*Tahun depan kita harus belajar untuk menjadi Serupa Dengan Tuhan Yesus*


Roma 8:29 (TB)  Sebab semua orang yang dipilih-Nya dari semula, mereka juga ditentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran Anak-Nya, supaya Ia, Anak-Nya itu, menjadi yang sulung di antara banyak saudara. 


*Tahun 2021 kita harus menyelesaikan Amanat Agung Dari Tuhan Yesus*


Matius 28:19-20 (TB)  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."


Tuhan Yesus memberkati

Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer