DEKLARASI SION 2021

*DEKLARASI SION 2021*

*GENERASI TERDAHSYAT*



Dalam Nama Bapa dan Putra Tuhan Yesus Kristus dan didalam Nama Tuhan Roh Kudus Kami Perkatakan :


Saya dan Keluarga Saya Percaya Bahwa Tahun 2021 Pengurapan Minyak dan Anggur berlaku Menjadi milik keluarga kami, sehingga kami sehat jasmani dan rohani.


Saya dan Keluarga Saya Percaya Pengurapan Keintiman Berlaku dan menjadi milik keluarga kami.


Saya dan Keluarga saya percaya sepanjang Tahun 2021 Tuhan beri Kemampuan untuk selalu melekat pada Tuhan Yesus Kristus.


Saya dan Keluarga Saya Percaya Tuhan beri Kemampuan sehingga Pelita Kami Terus Menyala.


Saya dan Keluarga Saya Tuhan beri Kemampuan untuk masuk dalam Terobosan Baik Jasmani maupun Rohani.


Saya dan Keluarga Saya Percaya Tuhan berikan Kemampuan untuk hidup dalam Pujian dan Penyembahan.


Saya dan Keluarga Saya Percaya Tuhan beri Kemampuan untuk dapat mengerti dan memahami Hati Bapa.


Saya dan Keluarga Saya Percaya Tuhan beri Kemampuan untuk Tetap Beriman Sampai Garis Akhir.


Saya dan Keluarga Saya Percaya Tuhan beri Kemampuan untuk Mencapai Puncak Destiny.


Saya dan Keluarga Saya Percaya bahwa Kendaraan Percepatan dan Kemampuan yang Tuhan sediakan menjadi milik saya dan Keluarga Saya.


Saya dan Keluarga Saya Percaya Tongkat Otoritas Berlaku buat saya dan Keluarga Saya.


Saya dan Keluarga Saya Percaya Tuhan beri Kemampuan untuk mempunyai Hati Hineni dan Menjadi Generasi Terdahsyat.



Amin Amin Amin


Sion 07 Januari 2020


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer