BLESSING MY BIRTHDAY

 *BLESSING MY BIRTHDAY*

*MINGGU 28 MARET 2021*



Shalom


Usia Terus Berjalan, Penyertaan Tuhan Yesus semakin nyata di dalam hidup ku.


Tuhan Yesus memberikan Jaminan Pemeliharaan Tuhan dalam hidup saya pribadi.


Di Hari Ulang Tahun saya, saya masuk ke Taman Keintiman. Tuhan memberikan Rhema *Pengabdian Mengubah Segalanya*


Itu adalah Warisan Dari Engkong Yusak Tjipto. Saya bersyukur karena boleh masuk ke dalam Hadirat Tuhan.


*JAMINAN TUHAN*


Yesaya 46:4 (TB)  Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu. 


KJV


And even to your old age I am he; and even to hoar hairs will I carry you: I have made, and I will bear; even I will carry, and will deliver you.


Old Age : zâqên - זקן artinya elder (of those having authority) : penatua (dari mereka yang memiliki otoritas).


I Have Made berasal dari Kata :  ‛âśâh - עשׂה


to make : untuk membuat

to produce : untuk menghasilkan

to prepare : untuk mempersiapkan

to make (an offering) : untuk mempersembahkan

to attend to, put in order : untuk mengurus, menertibkan

to observe, celebrate : untuk mengamati, merayakan

to acquire (property) : untuk memperoleh (properti)

to appoint, ordain, institute : untuk menunjuk, menahbiskan, melembagakan

to bring about : untuk mewujudkan

to use : menggunakan

to spend, pass : menghabiskan, lulus




*BERKAT*


Kejadian 12:2-3 (TB)  Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.

Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat." 


Pada Hari Ulang Tahun ini Tuhan memberikan kepada saya *BERKAT GREATNESS*


Great berasal dari Kata gâdal - גּדל artinya : to grow, become great or important, promote, make powerful, praise, magnify, do great things.


Great berasal dari Kata : gâdôl gâdôl -  גּדול


Great Things : Hal-hal hebat

Greatness : great things.


Saya Bersyukur bisa Masuk Ke Dalam TamanNya disaat Hari Ulang Tahun saya. Saya menaikkan Kecapi Ucapan Syukur dan Penyembahan ke hadapan Tuhan Yesus.


Tuhan Yesus menurunkan PerkenananNya dan Kemurahan Tuhan dalam hidup saya.


Saya Melihat Kereta Api Percepatan di dalam hidup saya. Saya masuk ke dalam Kereta Percepatan itu.


Terima Kasih Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberkati.


Minggu, 28 Maret 2021

Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer