UNDANGAN PERNIKAHAN ANAK DOMBA

 TIGA PENGLIHATAN “SORGA, NERAKA & UNDANGAN PERNIKAHAN ANAK DOMBA”

Speaker Ev. Yeremia Cemby



Kemaren di family blessing semarang saya melihat penglihatan, antrean yang panjang, waktu ibadah menyembah ada antrean yang panjang (penglihatan), belakangnya tidak kelihatan. Lalu Tuhan ngomong ini di data untuk pengangkatan, bukan data untuk vaksin, bukan!!. Didata untuk pengangkatan, lalu Tuhan bicara sama saya untuk sampaikan. Banyak yang belom siap diangkat


Jadi saya minta anda ngerti, harus semua yang datang (Ibadah FB Jakarta) saat ini yg juga di live streaming harus “SIAP”. Masing masing berlomba, tidak ada SORGA renteng rentengan (gandeng-gandengan) ndak ada saudara, masing masing berlomba. Jadi di lihatkan banyak yang belom siap.


Yang kedua kemaren di Family Blessing Batam, saya di perlihatkan berbeda dengan yang saya lihat data antrean (FB Semarang) ke sorga/pengangkatan, kita tidak tau kapan waktuNYA, tapi lihat tandaNya, sebenarnya sudah sangat dekat. Lalu penglihatan yang kedua "NERAKA saudara", jurang neraka saudara begitu banyak jurang maut dan banyak yang masuk. yang lucunya saya lihat ada yang tau dia di tebing, di ujung jurang itu, dia mau kembali tidak bisa saudara, kenapa ?? “dorongan dari belakang begitu kuat” 


Lalu Tuhan ngomong “Pergaulan yang salah bisa membawa orang masuk dalam jurang ini”. Jadi tinggalkan temanmu yang tidak bertumbuh, kalau kamu tegor tidak bertumbuh tinggalkan saja. Anda harus tegas dengan dirimu sendiri, Setuju angkat tangan / AMIN !!!!


Kamu tidak hidup disuplai sama dia/temanmu nggak usah bergantung dengan uang nya, bergantung sama Firman Tuhan. karna saya lihat itu orang ada yang menahan (di tepi jurang) “tidak mau tidak mau” tapi dorongan dari belakang (begitu kuat). Ada orang orang sengaja memang menjerumuskan, memang itu terjadi !!! 


Tapi penglihatan ketiga (tadi ibadah FB Jakarta), tadi waktu nyembah, waktu penari profetik juga menari, saya lihat itu jamuan kawin. “UNDANGAN JAMUAN KAWIN”, undangan itu begitu banyak. Udah siap saudara (undangannya).

Komentar

Postingan Populer