MEDIA SOCIAL CLASS

 *MELODY OF HARMONY FOR REVIVAL*

*KELAS MEDIA SOSIAL*

*JUMAT 16 APRIL 2021*

*Ev Derian Christ Handoko*



MAKING AN IMPACT THROUGH SOCIAL MEDIA


SOCIAL MEDIA IN PANDEMIC AREA


BEING AN IMPACT


5 SECOND TEST


PRODUCTION PROCESS



KENAPA SOCIAL MEDIA ?


Bagaimana Cara Menjangkau Dunia ?


Memenangkan Dunia lewat SOCIAL MEDIA.


Sebagai Anak-Anak Tuhan kita pakai Social Media untuk Kemuliaan Tuhan.


Data Statistik : Di PANDEMIC AREA ini meningkat dengan pesat pengguna Internet dan Social Media.


4,2 Milyar Orang Bisa di jangkau melalui Social Media. 53,6 persen orang mempunyai Social Media.


Kenaikan Pengguna Social Media 13,2 persen. Pengguna Social Media 98,8 persen.


275 juta jiwa orang Indonesia, pengguna Internet 345,3 juta.


Pemakaian Internet selama 9 jam perhari. 2,5 jam untuk streaming 3,4 Jam menggunakan untuk Social Media.


Kita harus pakai Social Media untuk Kemuliaan Tuhan.


Pengguna Tiktok No 2 Di dunia dalam dua tahun ini.


BEING AN IMPACT


Gospel Centered Content


Dasar Firman Tuhan


Matius 28:19-20 (TB)  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."


Kita harus menjangkau seluruh dunia. Ini adalah Amanat Agung TUHAN YESUS.


1 Korintus 9:19-20 (TB)  Sungguhpun aku bebas terhadap semua orang, aku menjadikan diriku hamba dari semua orang, supaya aku boleh memenangkan sebanyak mungkin orang.

Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat.


Tujuan : Untuk memenangkan jiwa-jiwa sebanyak mungkin.


Yesaya 55:11 (TB)  demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya. 


Kita bikin content tunjukkan semua untuk Tuhan.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer