TUHAN ADA DI TENGAH-TENGAH BADAI

 *TUHAN ADA DI TENGAH-TENGAH BADAI*

*BIG MIRACLE CHURCH*

*MINGGU 27 JUNI 2021*

*PS JOHAN SURYA*



*PESAN TUHAN*


Saya Mendengar Tuhan Yesus berkata : *AKU TUHAN adalah GEMBALAmu yang selalu Menuntun engkau.


Aku Tuhan yang selalu Menuntun engkau melewati Lembah Kekelaman. Aku Tuhan yang selalu menyertai engkau ditengah Badai.


Saya Melihat Ada Tangan Tuhan yang sangat besar. Tangan Tuhan Yesus menuntun dan memegang engkau.


Tangan Tuhan menjamah dan memulihkan hidupmu.


Tuhan Yesus berkata Untuk Orang-orang yang hadir dan yang sedang streaming yang sedang mengalami ketakutan dan kekuatiran karena penyakit yang kau alami. Tuhan Jamah Hidupmu, Tuhan Yesus memberikan Damai Sejahtera Memenuhi Hati dan Hidupmu.


Saat ini Tuhan Yesus sedang menjamah hidupmu, Tuhan Yesus merubah hidup mu apapun kondisi mu.


Tuhan Yesus menyembuhkan engkau dari segala penyakit mu dimanapun engkau berada.


Satu Jamahan dari Surga akan menyembuhkan dan memulihkan hidupmu.


*Yang Lemah Tuhan Kuatkan*

*Yang Miskin Tuhan Memberkati Hidupmu dengan limpahnya*

*Yang Sakit Tuhan Berikan Kesembuhan*


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer