HIDUP YANG BARU

*HIDUP YANG BARU*

*JKI BAHTERA SURYA BARU*

*MINGGU 24 OKTOBER 2021*

*EV IIN TJIPTO PURNOMO*



Shalom


Pada Waktu Kami Doa, Hadirat Tuhan sangat kuat, Roh Allah menguasai Pemimpin Pujian kami.


Lalu saya mendapatkan Penglihatan dari Tuhan : Saya Melihat ada banyak anak-anak Tuhan berjalan terseok-seok bahkan ada beberapa orang yang merangkak, lalu saya melihat iblis sedang merantai kaki anak-anak Tuhan tersebut. Kemudian saya melihat iblis menyerang dengan panah-panah, dengan pedang, dengan tombak dan lain-lain. Lalu saya melihat di rantai itu ada selaput kecil yang transparan, kemudian saya melihat ada batu bata tersusun seperti tembok yang menghalang-halangi anak-anak Tuhan. Lalu Anak-anak Tuhan itu berkata Aku Pilih Tuhan dalam hidup ku maka tiba-tiba Panah dan Pedang itu lenyap.


Ketika Anak-anak Tuhan itu berkata Aku Cinta Tuhan tiba-tiba rantai itu terlepas. Lalu saya melihat tembok batu bata itu roboh ketika Anak-anak Tuhan Berlari kepada Tuhan.


Lalu saya melihat Anak-anak Tuhan mengangkat Perjanjian, Deklarasi, mengenakan selengkap senjata Allah semuanya itu bertumpuk-tumpuk membentuk seperti Sayap Besar dan Mawar Besar 


Saya melihat Sinar Keluar Dari Anak-anak Tuhan meradiasi setiap orang-orang yang ditolong.


Mereka yang bisa menolong dan meradiasi adalah orang-orang yang berani melewati hal-hal yang menyakitkan hidup mereka.


Tuhan katakan bahwa Engkau adalah Pejuang, Pahlawan, Pendoa yang sudah melewati 80 persen perjalanan. Jangan sampai perjalanan mu yang tersisa 20 persen engkau berhenti karena engkau kecewa, lelah, marah, pahit.


Matius 11:6 (TB)  Dan berbahagialah orang yang tidak menjadi kecewa dan menolak Aku."


Lukas 7:23 (TB)  Dan berbahagialah orang yang tidak menjadi kecewa dan menolak Aku."


Kita sudah berada di ujung paling akhir dari segalanya. Jika kita dianggap aneh oleh orang-orang itu akan diperhitungkan sebagai Iman, Korban, Penyembahan.


Mari Kita Bergandengan tangan dan jangan saling Menghakimi. Kita sedang memasuki Masa Lawatan, Masa Penuaian Jiwa-jiwa, Kemenangan, Janji Tuhan jadi Kenyataan.


Hari-hari ini iblis sedang mencoba menghentikan kita dengan berbagai macam cara.


*BAGAIMANA HATI MU HARI INI ?*


Mazmur 147:3 (TB)  Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka; 


Kita Semua Pernah Terluka Kita Harus Menjaga Hati Kita.


Amsal 4:23 (TB)  Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan. 


Jeremiah 17:9 ESV


The heart is deceitful above all things, and desperately sick; who can understand it?


Terjemahan : Hati itu licik di atas segalanya, dan sangat sakit; siapa yang bisa memahaminya? Yeremia 17:9 ESV


*Untuk Macam-macam Hati Lihat Link Dibawah ini :


*Link Tambahan*


http://joshuaivanministries.blogspot.com/2019/07/mengenal-hati.html?m=1


http://joshuaivanministries.blogspot.com/2019/07/upgrade-hidupmu.html?m=1


Di hari-hari terakhir ini Bencana Alam Semakin Banyak Terjadi. Orang-orang akan saling menyerahkan kepada penguasa.


Siap tidak siap masa seperti ini pasti terjadi. *Kunci Untuk Menghadapi Semuanya itu kita harus TANYA TUHAN*


Kita Harus Tanya Sama Tuhan Roh Kudus : Mau Tinggal Di Mana ? Mau Tertanam Dimana ? Mau Pelayanan Dimana ? 


*AYO RESPONI DENGAN BENAR*


Yeremia 33:3 (TB)  Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.


Berserulah kepadaKu:

• Panggillah Aku.

• • Undang Aku.

• Berseru & berdoa kepadaKu.

• 

*THE BEST OF YOU*


Hari-hari ini Tuhan sedang keluarkan Yang Terbaik Untuk Anak-AnakNya


YOUR ENEMIES BRING THE BEST OUT OF YOU


MUSUH-MUSUHMU MENGELUARKAN 

YANG TERBAIK DARI DALAM DIRIMU


Lukas 6:27 Terjemahan MSG

“Kepadamu yang siap menerima Kebenaran, Aku

katakan: Kasihilah musuh-musuhmu. Biarkan

mereka mengeluarkan yang terbaik darimu, bukan

yang terburuk”.


Tuhan sedang mengeluarkan yang

terbaik dari dirimu.


Musuh-musuh yang menyerang anak-anak Tuhan : Ketakutan, Kekuatiran, Kemarahan, Kepahitan, Perjinahan, Kemiskinan.


Hari-hari ini kita jangan berhenti, kita jangan marah, jangan kecewa, jangan kuatir.


Kenapa Kita Harus Mengalami Penderitaan ? Karena The Best Of You harus keluar dari dalam hidup mu.


*Lukas 6:28 Terjemahan MSG

“Jika seseorang menyusahkanmu, responilah

dengan menggunakan energimu untuk mendoakan

dia”.*


*Luke 6:28 MSG : 28 When someone gives you a hard time, respond with the energies of prayer for that person*


Kita menggunakan Energi. Hari-hari ini kita harus terima perbedaan. Tamparan Karena Injil itu tidak akan menghentikan kita.


Lukas 6:29a Terjemahan MSG

Jika seseorang menamparmu, tetaplah berdiri di

sana dan terimalah tamparannya.


Luke 6:29a MSG

If someone slaps you in the face, stand there and take it.


Jubah dalam Bahasa Ibrani artinya Pengajaran dan Senjata.


Tuhan tidak pernah gagal.


Lukas 6:29b Terjemahan MSG

Jika seseorang mengambil bajumu, bungkuslah bajumu yang terbaik lalu hadiahkanlah ke dia.


Luke 6:29b MSG

If someone grabs your shirt, giftwrap your best coat and make a

present of it.


Lukas 6:30 Terjemahan MSG

Jika seseorang dengan tidak adilnya mengambil keuntungan atas kamu atau memanfaatkanmu, jadikanlah kesempatan ini sebagai latihan & praktek

kehambaan.


Luke 6:30 MSG

If someone takes unfair advantage of you, use the occasion

to practice the servant life.


Mari Kita Berdiri Ditempat Kita Masing-masing. Jangan Sampai Kita Berhenti, kita terus bekerja sampai Tuhan Yesus Menjemput Kita. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat



Komentar

Postingan Populer