MENGENAL TUHAN

*MENGENAL TUHAN*

*ECCLESIA FELLOWSHIP SION*

*SELASA 19 OKTOBER 2021*

*EV BEAVIS KRISTIANTO PURNOMO*



Shalom


Mari Kita Buka Firman Tuhan :


Matius 7:21-23 (TB)  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


Hari Ini Saya akan Bagikan Tentang Mengenal Tuhan.


Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7:23)


Kata 'mengenal' kamu berasal dari bahasa Yunani Ginosko. Yang sebenarnya memiliki makna yang sangat dalam dan bukan hanya sekedar 'mengenal' tetapi 'menikmati' (Jewish idiom for sexual intercourse between a man and a woman).


Kata Mengenal dari Bahasa Yunani *Ginosko* artinya To Know By Experience 


Didalam Hidup Kita ini yang Tuhan mau adalah Proses bukan Hasil.


Seringkali Engkong Yusak Tjipto selalu berkata kepada saya bahwa dalam kita melayani, memberitakan Injil, engkong berkata Jangan Lihat Hasil.


Jalan dengan Tuhan Bukan Tentang Hasilnya tetapi Proses.


Kita belajar tentang Iman dari Hamba-hamba Tuhan, kita belajar bagaimana prosesnya bukan Hasilnya.


Cinta Yang Sejati bisa didapatkan Dari Perjalanan Kita Bersama Tuhan.


Mazmur 34:8 (TB)  (34-9) Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!


Kecaplah dan Lihatlah adalah Hasil dari Pengenalan Akan Tuhan.


Keluaran 33:2-3 (TB)  Aku akan mengutus seorang malaikat berjalan di depanmu dan akan menghalau orang Kanaan, orang Amori, orang Het, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus --

yakni ke suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madu. Sebab Aku tidak akan berjalan di tengah-tengahmu, karena engkau ini bangsa yang tegar tengkuk, supaya Aku jangan membinasakan engkau di jalan."


Destiny Musa adalah Menjadi Seorang Pembebas bagi Orang-orang Israel.


Tujuan Akhir Dari Hidup Musa adalah Memimpin Bangsa Israel keluar dari Mesir.


Keluaran 33:15 (TB)  Berkatalah Musa kepada-Nya: "Jika Engkau sendiri tidak membimbing kami, janganlah suruh kami berangkat dari sini.


Apa Yang Menjadi Prioritas Kita Hari-hari ini ? Kita harus mempunyai keinginan untuk Mengenal Tuhan Lebih dari apapun.


Syarat Untuk Menjadi Kekasih Tuhan adalah Berjalan Bersama Tuhan.


Hari-hari ini kita harus Mengenal Tuhan. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer