DEKLARASI PERJANJIAN HAK KESULUNGAN

DEKLARASI PERJANJIAN HAK KESULUNGAN



Di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus Saya Menerima Perjanjian Hak Kesulungan.


Saya Terima Berkat Kesulungan Melalui Kristus Sebagai Buah Sulung seperti ada tertulis dalam 1 Korintus 15:23 yang telah membayar hidup saya dengan Lunas Melalui DarahNya seperti tertulis dalam 1 Korintus 6:20 sehingga saya menjadi Milik PusakaNya Tuhan (Ibrani 11:8) yang memperoleh Belas Kasihan Tuhan (1 Petrus 2:10b).


Untuk ini saya layak menerima dua bagian dari segala Kepunyaan Bapa secara utuh baik rohani maupun jasmani seperti tertulis dalam Ulangan 21:17b


Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus, saya adalah Bangsa Yang Terpilih, Imamat Rajani, Bangsa Yang Kudus, Umat Kepunyaan Bapa Sendiri supaya saya memberitakan Perbuatan-perbuatan Dari Dia yang telah memanggil saya keluar dari Kegelapan dan Perbudakan dosa kepada TerangNya yang Ajaib.


Saya adalah Batu Hidup Untuk Pembangunan Rumah Rohani untuk mempersembahkan persembahan rohani karena Tuhan Yesus Kristus Berkenan Kepada Allah (1 Petrus 2:9,5)


Bapa Di Surga Mencangkokkan Saya Masuk Ke Dalam Zaitun Penuh Getah Sehingga Saya Berhak Untuk Menerima Embun Pagi dari Langit dan Tanah-tanah Gemuk dibumi, Kami Menerima Gandum, Minyak dan Anggur yang berlimpah-limpah.


Bangsa-bangsa Takluk kepada saya dan anak-anak ibu saya akan sujud kepada saya seperti ada Tertulis dalam Kejadian 27:28-29


Saya Terima Berkat Allah Abraham, Ishak dan Israel. Saya Terima Berkat Kesulungan Israel. Saya Terima Berkat Bau Padang Yang Diberkati Tuhan Yesus Kristus.


Saya Terima Materai Perjanjian Hak Kesulungan dengan Darah Yesus Kristus yang dicurahkan diatas Kayu Salib.


Seperti Ada Tertulis : Ibrani 11:28 (TB)  Karena iman maka ia mengadakan Paskah dan pemercikan darah, supaya pembinasa anak-anak sulung jangan menyentuh mereka.


Saya Terima Proteksi Darah Yesus sehingga Pembinasa Keji tidak bisa menyentuh saya sebagai Anak Sulung.


Saya Terima Berkat TUHAN yang menjadi Bagian Hidup Saya (Ulangan 28:1-14)


Saya  Patahkan semua kutuk kegagalan, kutuk kemiskinan dan kejatuhan atas anak-anak Sulung, roh pemotongan destiny, roh keinginan mata keinginan daging dan keangkuhan hidup.


Saya Terima Semua Yang Terbaik dan TOV dalam hidup saya. Saya menjadi yang utama dan terutama dalam segala sesuatu sampai mencapai Puncak Perkenanan dan Lawatan.


Hak Kesulungan Bangsa Indonesia tidak akan berpindah kepada bangsa-bangsa lain. Bangsa Indonesia menyelesaikan Destiny TUHAN sampai Garis Akhir dan Tuntas, Finish Strong.


Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus Terjadi dan Tergenapi.


Amin Amin Amin Amin Amin

Komentar

Postingan Populer