DEKLARASI PERJANJIAN ISHAK

DEKLARASI PERJANJIAN ISHAK



Dari Awal Hidupku sudah dituliskan dan dinyatakan oleh Mulut Allah Yang Maha Tinggi sendiri bahwa akulah Anak Perjanjian Yang ada untuk menggenapi seluruh Kehendak Allah dan semua Nubuatan.


Aku memiliki Hak Waris setiap bangsa-bangsa dan kerajaan di seluruh muka bumi sesuai yang sudah Tuhan janjikan kepada angkatan-angkatan orang percaya sebelum saya, untuk menjadikan diriku raja yang besar dihadapan Tuhan dan manusia.


Dimana pun aku menabur, aku selalu menuai 100 kali lipat seperti tertulis dalam kitab Kejadian 26:12 (TB) Maka menaburlah Ishak di tanah itu dan dalam tahun itu juga ia mendapat hasil seratus kali lipat; sebab ia diberkati TUHAN. 


Saya Diberkati Oleh Tuhan Jehovah Jireh sehingga saya kian lama kian kaya dan menjadi sangat kaya dalam segala hal jasmani dan kekayaan rohani.


Didalam hidup ku aku Mewarisi Karunia Iman, saya mempercayakan hidup saya sepenuhnya dihadapan Tuhan, seperti domba yang kelu, itulah hidupku di Mezbah Tuhan, tidak ada pemberontakan, tidak ada hati yang bercabang, hanya Penyerahan Total Kepada Tuhan Yesus Kristus Pemilik Hidupku.


Saya Menerima Kekuatan Untuk Menggali Kembali Semua Warisan-warisan, Sumur-Sumur Abraham dan menjadikan nya daging serta membuatnya menjadi besar.


Apapun yang saya pegang dan kerjakan menjadi besar dan menjadi berkat buat saudara-saudara yang lainnya. 


Dari Rahimku saya melahirkan sesuatu yang besar dihadapan Tuhan dan manusia.


Amin Amin Amin Amin Amin



Komentar

Postingan Populer