DEKLARASI PERJANJIAN TUHAN DENGAN KELUARGAKU

DEKLARASI PERJANJIAN TUHAN DENGAN KELUARGAKU



Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Jehovah Rohi, ELOHIM, hari Tuhan Yesus Memberikan Perjanjian kepada saya dan keluarga saya.

Kami Percaya bahwa mulai hari ini dan seterusnya :

Kami hidup dalam Perjanjian Darah Yesus yang mengikat dan MEMETERAIKAN saya dan keluarga saya sampai Maranatha

Kami Hidup Dalam Perjanjian EVERLASTING dan Perjanjian Kasih Setia Tuhan. Perjanjian Tuhan Yesus ini berlaku dalam hidup saya dan Keluarga Saya.

Darah Yesus yang memproteksi keluarga saya dari segala macam serangan kuasa kegelapan. Kami tidak pernah terkalahkan oleh apapun sebab semua kuasa yang ada di bumi sudah ditaklukkan dalam Nama Tuhan Yesus Kristus Jehovah Zebaoth.

Seperti Ada Tertulis : Saya dan Seisi Rumah Saya Memilih Untuk Taat dan Setia Mengikuti Tuhan Yesus Kristus Gembala Agung kami.

Tuhan Semesta Alam yang menjadi Barisan depan kami, Kebajikan dan Kemurahan Tuhan senantiasa mengikuti saya dan keluarga saya sepanjang hidup saya dan keluarga saya

Saya dan Keluarga Saya hidup dan menikmati semua Anugerah, Perkenanan, Kebaikan Tuhan, Kemurahan dan Kebaikan Tuhan semua TUHAN sediakan bagi saya dan keluarga saya.

CINTA dan GAIRAH kepada Tuhan Yesus Kristus senantiasa menyala dalam hidup saya dan keluarga saya.

Tuhan Yesus menempatkan saya dan keluarga saya dapat mengasihi Tuhan dan sesama saya.

Hidup saya dan keluarga saya dipimpin oleh Tuhan Roh Kudus bukan oleh kemauan saya dan keluarga saya.

Saya Taklukkan semua kesombongan, kemarahan, kekecewaan dan semua tabiat buruk saya dibawah Kaki Yesus Kristus dan saya terus merelakan diri untuk dibentuk dan dididik oleh Tuhan Yesus Kristus

Hidup saya dan keluarga saya berlimpah dengan Ucapan Syukur dan Memuliakan Tuhan.

Saya dan keluarga saya tidak bisa dipisahkan oleh apapun juga.

Saya dan Keluarga Saya hidup dalam Kekudusan, selalu dipenuhi oleh Cinta Kepada Tuhan dan Karakter Kristus ada didalam hidup saya dan keluarga saya.

Saya dan keluarga saya menerima segala Berkat-Berkat Surgawi setiap hari.

Semua Termeterai di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Allah EL SHADDAI. Terjadi di dalam hidup saya dan keluarga saya.

Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin

.

Komentar

Postingan Populer