DEKLARASI TALI KIRMIZI

 DEKLARASI TALI KIRMIZI



Seperti Ada Tertulis dalam Yosua 2:18 (TB)  sesungguhnya, apabila kami memasuki negeri ini, haruslah tali dari benang kirmizi ini kauikatkan pada jendela tempat engkau menurunkan kami, dan ayahmu serta ibumu, saudara-saudaramu serta seluruh kaum keluargamu kaukumpulkan di rumahmu. 


Saya dan Keluarga Saya Mengikatkan Diri Dengan Tuhan, Seperti Rahab dan Keluarganya Kami Menerima Keselamatan Dari Tuhan Yesus Kristus.


Kami Ada Dalam Jaminan Perjanjian Darah Yesus sehingga musuh tidak ada yang dapat menyentuh saya, keluarga saya, kota dimana saya tinggal.


Mulai Hari Ini Saya PERKATAKAN : Tidak Ada Pertumpahan Darah lagi atas Kota dan Bangsa karena Darah Yesus sudah Menebus Propinsi dan Bangsa Kami.


Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus Allah El Shaddai yang Memasukkan Kami Ke Dalam Perjanjian Tali KIRMIZI.


Terjadi Genap dan Termeterai


Amin Amin Amin Amin Amin

Komentar

Postingan Populer