MANTEL PROFETIK

 MANTEL PROFETIK



Tidak ada jalan lain, apalagi jalan pintas, untuk terjadinya pencurahan Roh atas seluruh umat manusia. Dibutuhkan adanya suatu generasi yang mencintai Tuhan dengan teramat sangat. Itulah jalan yang Tuhan tetapkan, di mana mereka akan terus mengejar realita dan kehendak Tuhan dengan mati - matian, gila - gilaan, dan habis - habisan. 

Bukan perkara mudah 'bekerja atau bergumul' dalam doa yang melibatkan seluruh emosi, kekuatan, pikiran, ekspresi, dan keberadaan manusia roh kita sendiri yang terus terjaga untuk menangkap maksud dan kehendak Tuhan. Itu merupakan suatu 'pekerjaan' yang paling berat! Tapi itulah harga yang harus kita bayar dengan sukacita! Sebab kita tahu, bahwa saat kita mengejar realita Tuhan dalam doa, maka keberadaan diri kita akan senantiasa terhubung dengan realita kedaulatan Tuhan. 

'Kedaulatan Tuhan', itulah faktor utama untuk terjadinya pemulihan segala sesuatu. Sebab bagaimana mungkin dengan usaha yg manusiawi, kita dapat mengubahkan hati orang - orang fasik? Hanya pencurahan Roh saja yang sanggup mengubahkan hati mereka! 

Saya mendengar Tuhan berkata dalam batin saya: "Aku bukan Tuhan yang 'kompleks', Aku hanya mencari mereka yang mengejar Aku dengan sungguh - sungguh. Sebab kepada merekalah Aku akan menyatakan diri-Ku! Dan Aku akan memakai mereka untuk terjadinya pencurahan Roh atas seluruh umat manusia! 

Saya makin yakin, seiring dengan terlahirnya generasi yang mengejar dan mencintai Tuhan lebih dari apa pun juga maka pemulihan segala sesuatu sedang terjadi. Berhentilah berpikir yang 'sukar - sukar' untuk terjadinya pemulihan di atas bumi ini, biarkan Tuhan yang melakukan bagian-Nya. Bagian kita kejar Tuhan, berdoalah sampai sesuatu terjadi, dan cintailah Tuhan lebih dari apa pun juga. 

Hari - hari ini 'gereja Tuhan' telah kehilangan roh doa yang sejati. Sehingga ada terlalu banyak kesibukan keagamawiaan yang sebenarnya sia - sia dan tidak ada faedah! Oleh karena itu pencurahan Roh akan terlebih dahulu melanda gereja-Nya untuk membawa umat-Nya kembali terkoneksi dengan realita Kerajaan.

Roh doa akan kembali bekerja dengan sangat kuat, dan gereja Tuhan akan sekali lagi menjadi CORONG SUARA TUHAN atas bangsa - bangsa! Suara Tuhan akan menghancurkan segala pekerjaan musuh, memulihkan manusia serta segala sesuatu dan membangun negeri! 

Matius 16:18-19 (TB) Dan Aku pun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

Saya berdoa agar gereja Tuhan mempersiapkan diri untuk memasuki suatu dimensi doa yang tidak lazim, yaitu terus mengarahkan kecenderungan hatinya hanya pada Tuhan dan kehendak-Nya saja. Mantel profetik (roh doa) akan sekali lagi diberikan oleh Tuhan atas gereja-Nya untuk memerintah dan berkuasa!

Waktu tersebut sudah semakin dekat, dan sudah tiba, bersiaplah! Tuhan yang ajaib dan berdaulat akan bergerak dan bekerja tanpa batas untuk memulihkan segala sesuatu, AMIN!!

#AkuCintaTuhan
 
Ps. Steven Agustinus
 
_______
 
Dapatkan renungan harian Ps. Steven Agustinus (text, quote & audio) setiap harinya melalui Whatsapp Anda, dengan cara mendaftarkan diri:
Nama, Kota, No Whatsapp
Kirim ke nomor 0888-6132-106
 
Atau langsung klik link berikut ini: https://wa.link/homdvi

Komentar

Postingan Populer