DEKLARASI GENERASI JOEL MENAHAN KEGELAPAN DI TAHUN 2022

DEKLARASI GENERASI JOEL MENAHAN KEGELAPAN DI TAHUN 2022



Saya Adalah Generasi Joel Saya Pahlawan Yang Berdiri Kuat Buat Kota Saya ....... (Sebutkan Nama Kotamu) Saya Mempertahankan Kota Saya Dari Kegelapan, Sakit Penyakit, Bencana Alam, Kelaparan, Kerusuhan. Tidak ada yang jahat dan buruk terjadi di kota ... (Sebutkan Kota Tempat Tinggalmu) Dalam Nama Yesus.


Saya adalah Generasi Joel, dipanggil untuk melaksanakan Firman Tuhan, Saya Menyuarakan Kebenaran atas Kota saya supaya tidak ada suara iblis di hidup saya, keluarga, sekolah, lingkungan, kota saya. Saya Mencintai Kebenaran, Saya Kuat, Saya Disiplin dan Saya di didik Dalam Nama Yesus.


Saya adalah Generasi Joel, hidup saya mencintai Tuhan dan teman-teman saya, tidak ada malas, tidak ada kebodohan, kemiskinan. Saya Mengampuni orang-orang yang pernah melukai hidup saya, hidup saya tidak ada kemarahan, saya penuh Cinta, Saya Penuh Sukacita, Saya Mengalirkan Kasih dan Karakter Kristus, Dalam Nama Yesus.


Saya Generasi Joel, Saya Berdiri sebagai Singa Yehuda. Saya Mengaum dengan Hati Saya Percaya dan Dengan Mulut Mengaku dan Diselamatkan, Ada Pemulihan dan Berkat Tuhan untuk Keluarga Saya dan Kota Saya. Mulut Saya Menggemakan Firman Kehidupan, Menciptakan Yang Baik Dalam Nama Yesus.


Saya Generasi Joel, Saya Dipenuhi Dengan Roh Kudus. Saya hidup dalam Keajaiban dan Mengalir Mujizat. Saya Mendengar Suara Tuhan dan Melakukan Dengan Taat Saya Menyembuhkan Orang Sakit, Saya Pandai, Saya Diberkati Dalam Nama Yesus.


Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin


Jatiwangi 05 Maret 2022


Komentar

Postingan Populer