BERJALAN DI TEBING TERJAL

 DOA PAGI BAGI BANGSA INDONESIA

ARK OF CHRIST BANDUNG

KAMIS 16 JUNI 2022

PS JOHAN SURYA

BERJALAN DITEBING TERJAL



Saya Melihat Kita Sedang Berjalan Di Tebing, Kiri dan Kanan Ada Jurang. Saya Melihat Ada Tuhan Berjalan Di Depan Kita, Dia Memegang Tongkat Yang Sangat Panjang. Dia Mengulurkan Tongkat Itu Kepada Kita. Tuhan Mengulurkan Tongkat Itu Kepada Kita Didepan Perjalanan Semakin Tidak Mudah dan Sangat Berbahaya.


Mazmur 23:4 (TB)  Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. 


Tuhan Yesus Katakan Itu Jalan Yang Paling Singkat Untuk Kita Cepat Sampai Ke Tujuan.

Perjalanan Kita Aman Jika Kita Memegang Tongkat Yang Diulurkan Oleh Tuhan. Dia Adalah Tuhan Gembala Yang Baik. Dia Penjaga Kita.


Yohanes 10:9, 11 (TB)  Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.

Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya;


Perjalanan Kita Aman Sampai Tujuan Jika kita Memegang Tuhan Yesus Sebagai Gembala Kita. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer