PERJALANAN PENA EMAS RAJA

 PERJALANAN PENA EMAS RAJA

MEI 2007 - JUNI 2022



Shalom Sahabat Joshua Ivan Ministries,

Siang ini Roh Kudus mendorong saya untuk menulis Pengalaman Pribadi Berjalan Bersama Tuhan dalam Menjadi Juru Tulis Raja.


*Psalm 45:1 NLT*

_Beautiful words stir my heart. I will recite a lovely poem about the king, for my tongue is like the pen of a skillful poet._

*Mazmur 119:103 (TB)*

"Betapa manisnya janji-Mu itu bagi langit-langitku, lebih dari pada madu bagi mulutku."


*Awal Mula*

Beberapa tahun setelah Kegerakan Tuhan Bahtera Berjalan, Tuhan mulai membangkitkan kembali Gairah Passion Menulis Ringkasan Kotbah yang saya lakukan sejak Jaman Sekolah Minggu sampai SMA.


Sejak Jaman Kuliah Saya Menyukai Kotbah dan Pengajaran Ibu Iin Tjipto, saya mengikuti Perjalanan Awal Mahanaim Berdiri sampai Terbentuk Bahtera.


Roh Kudus mulai menggerakkan saya untuk membuat Blog secara otodidak. Blog Saya Pertama adalah Generasi Yoel, sejujurnya saya tidak pernah berpikir bahwa Blog awal saya mempunyai pengaruh yang besar sehingga pihak musuh kepanasan dan menargetkan Blog Saya Generasi Yoel sebagai lawan yang berbahaya. Singkat cerita, akhirnya Saya Hapus Blog Generasi Yoel. 


Lalu Tuhan berkata Bahwa Saya Untuk Membuat Blog dengan Nama Pribadi saja. Waktu Terus Berjalan, saya dipertemukan dengan Penulis Penulis Bahtera dari Kota Jakarta, Semarang, Kudus, mereka juga membuat Blog Secara Pribadi. 


*Berkat Tuhan*

Saya melihat Perkembangan Mereka Luar Biasa Nama-nama Mereka Makin Terkenal dan Semakin Diberkati Tuhan dengan berbagai macam fasilitas untuk Pelayanan Blog mereka.


Kami berempat dekat dan saling melengkapi. Saya mendengar kesaksian mereka bagaimana merak diberkati adalah sangat menakjubkan.  Ada yang diberkati oleh Pembaca dengan Alat Rekam, Blackberry terbaru, jika ada Acara di Holy Stadium dia diberi Fasilitas Hotel Bintang Lima, beberapa kali dia kehilangan BlackBerry, Pembaca langsung memberikan gantinya. Sejujurnya saya sempat minder, karena saya tidak mengalami apapun dan saya belajar untuk tidak mengandalkan fasilitas tapi justru bersandar hanya kepada Tuhan.


Penulis dari Jawa Tengah bercerita bahwa ketika itu dia diberkati untuk Pertanian Jagung. Namun saya terus menulis dan fokus terus menulis, ditengah-tengah suatu kondisi teman-teman saya yang diberkati Tuhan.


*Filipi 3:14*

_dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus._


*Berlari Pada Panggilan*

Dan apa yang terjadi? Tahun 2016 ketika Pdt Petrus Agung Purnomo pulang ke Rumah Bapa di Surga, Roh Kudus mendorong saya untuk menulis tentang Beliau, saya tidak menyangka tulisan saya bisa viral dan saya kemudian diminta bantuan untuk menulis di dalam Acara Bahtera.


Beberapa bulan setelah kepulangan Pdt Petrus Agung Purnomo, saya mulai mendengar berita teman saya penulis dari Jawa Tengah keluar dari Kegerakan Bahtera dan mulai menjadi haters, kemudian teman-teman penulis yang lainpun keluar dari Bahtera dan tinggal saya seorang diri.


Sejak Tahun 2016 sampai 2022 ada banyak Pengalaman Pribadi Berjalan Bersama Tuhan. Tuhan Yesus memberikan Kemampuan Untuk Mengerjakan Destiny saya dan Tuhan Yesus memberikan Senjata Pena Emas dalam hidup saya.


*Efesus 1:18*

Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus,


*Tuhan yang Memampukan*

Sebab sebetulnya hanya Jaminan Tuhan yang membuat saya dapat menyelesaikan Tugas dan Destiny saya. 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat, mari Saudara dan saya, kejar, kenali DIA dan alami perjalanan pribadi bersama Tuhan lebih lagi. Biar Tuhan mendapati kita sedang mengerjakan destiny. AnugerahNya yang menopang dan juga sangat diperlukan dukungan doa setiap kita, sehingga Saudara dan saya dimampukan mencapai Glorious Finish.


Amen.

Tuhan Yesus memberkati


Jatiwangi 15 Juni 2022

Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

  1. Tetap semangat menuntaskan Destiny ko…

    BalasHapus
  2. Ajaiiiib..... Saya sangat terberkati dengan tulisan ringkasan2 kotbahnya. Pena Emas Raja sungguh tepat untuk menggambarkan peran Bapak dalam Kerajaan Bapa Kita. Roh Kudus menyertai selalu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer