PESAN TUHAN 2-7-2022

SIARAN TUNDA BMN

SABTU 9 JULI 2022

PESAN TUHAN

SABTU 2 JULI 2022

EV NANCY TEDJO DAN EV NITA DEBORAH



Nancy Tedjo: Saya Melihat Tuhan Sedang Menurunkan Wadah Yang Besar. Dari Wadah Itu Saya Melihat Minyak-minyak, Anggur-Anggur bahkan RohNya dicurahkan untuk setiap Pekerja-pekerja, Pasukan Terdahsyat.


Saya Melihat SENJATA-SENJATA baru Tuhan turunkan, Gandum-Gandum, Tuaian-Tuaian, Jiwa-jiwa diberikan kepada Pasukan Terdahsyat


Saya melihat PINTU-PINTU Tuhan Bukakan, TUHAN menurunkan Otoritas, Tujuh Materai, Tujuh Materai untuk kepentingan yang berbeda.


Nita Deborah : Saya Melihat Pintu Air Terjun dibukakan


Nancy Tedjo : Saya Melihat Ada Pena Emas Ilahi yang sangat besar, Pena itu siap untuk menandatangani setiap permohonan yang Pasukan Terdahsyat ajukan, setiap Perjanjian-perjanjian yang diajukan oleh kita 


Nita Deborah : Saya Melihat Kebun-kebun Anggur diberikan kepada Pasukan Terdahsyat.


NANCY TEDJO : Saya Melihat Jubah-Jubah Baru Tuhan Turunkan untuk setiap Pasukan Terdahsyat yang merindukan dan menginginkan Jubah tersebut akan mendapatkan dua atau tiga jubah.


Nita Deborah : Saya Melihat Kereta-kereta Elisa diberikan.


Nancy Tedjo : Saya Melihat Sayap-sayap Baru diberikan kepada Pasukan Terdahsyat untuk melengkapi UP GRADE Kita 


Kumpulan Sayap-sayap dari Para Pendahulu Pasukan Terdahsyat


Nancy Tedjo : Saya Melihat Pribadi Bapa Menantikan Engkau menaikkan Permohonan-Permohonan kepada Bapa


Saya Melihat Dari Pribadi Bapa keluar gelombang-gelombang seperti DNA ILAHI yang baru ditanamkan pada Pasukan Terdahsyat


Nita Deborah : Sumur-sumur Cinta Pada Masa Muda mu Tuhan gali kembali


Nancy Tedjo : Saya Melihat dari KakiNya keluar Minyak Mawar, Minyak Cinta diberikan kepada Pasukan Terdahsyat.


Tuhan Katakan Serap Yang Banyak dan sebutkan satu persatu yang ingin engkau ubah di dalam hidup mu.


Semua yang kita terima dari Tuhan itu menjadi jalinan demi jalinan untuk masa kesesakan.


Nita Deborah : Tuhan Yesus memberikan Jubah Keintiman, Jubah Rekayasa dan Jubah Para Imam.


Nancy Tedjo : Saya Melihat Talit-Talit diperbaharui, saya melihat bokor-bokor diberikan kepada Pasukan Terdahsyat, NafasNya penuh Cinta.


Saya Melihat Paulus dan Mikhael mendampingi Bu Iin Tjipto.


Paulus mengatakan : Sejak Awal Bahtera Tuhan memberikan Jubah untuk memimpin milyaran jiwa dan Anugerah melimpah.


Nita Deborah : Saya Melihat Joshua memberikan Gulungan-Gulungan Kepada Pasukan Terdahsyat, setiap isi gulungan tersebut berbeda-beda.


Nancy Tedjo : Saya Melihat Gulungan-Gulungan diberikan kepada para pemimpin, setiap Jenderal-jenderal Tuhan memberikan Mandat dan Anugerah Khusus untuk menyelesaikan Tugas.


Nita Deborah : Saya Melihat Sepatu-sepatu baru diberikan. Sepatu melambangkan Kerelaan untuk menyelesaikan Tugas yang Tuhan berikan kepada kita. Sepatu melambangkan Berjalan Seirama Dengan 


NANCY Tedjo : Saya Melihat Tongkat-tongkat yang baru diberikan kepada Pemimpin 34 Propinsi Setiap orang diberi Otoritas dan Kuasa.


Saya Melihat Tongkat itu berjalan dan meneguhkan setiap pasukan Terdahsyat dan menyentuh pundak setiap orang yang menginginkan nya 


Nancy Tedjo : Tuhan Yesus sedang memberikan sesuatu yang baru kepada Pasukan Terdahsyat dan keluarga.


Nita Deborah : Saya Melihat Pasukan Terdahsyat sedang naik Kendaraan-kendaraan Baru.


Imam-ImamNya membawa masuk setiap Pasukan Terdahsyat.


Leo Paisa : Anak-anak Tangga Perjanjian sedang diturunkan. Batu demi Batu, Mezbah demi Mezbah sedang Tuhan susun


Ev Iin Tjipto Wenas

Hari ini kita minta Tuhan ubahkan setiap ketawaran, kepahitan, kemarahan menjadi Kemanisan.


Hari ini kita menikmati hubungan dengan Tuhan, Anggur Terbaik, Kelimpahan, Pesta, Cinta dan Perjanjian.


Pasukan Terdahsyat memasuki Musim Yang Baru, Masa Yang Baru : Musim Kelimpahan, Musim Perkenanan, KEGENAPAN.


Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer