31 TAHUN PERJALANAN CINTA

31 TAHUN PERJALANAN CINTA
18 OKTOBER 1991 - 18 OKTOBER 2022



Shalom

Sahabat Joshua Ivan Sudrajat

Lukas 17:10 (TB)  Demikian jugalah kamu. Apabila kamu telah melakukan segala sesuatu yang ditugaskan kepadamu, hendaklah kamu berkata: Kami adalah hamba-hamba yang tidak berguna; kami hanya melakukan apa yang kami harus lakukan."

Hari Ini Selasa 18 Oktober 2022, 31 Tahun yang lalu saya adalah seorang yang Tuhan Yesus angkat dari kubangan keminderan, putus asa dan tidak punya masa depan.

Ketakutan Kekuatiran membayangi hidup saya. 31 Tahun yang lalu saya sebagai seorang remaja yang diberi Anugerah Keselamatan oleh Tuhan Yesus.

Ada banyak Fase Dalam Musim Hidupku. Saya bersyukur karena Anugerah Tuhan Yesus yang memampukan saya Tetap Bertahan dan Mengikuti Kegerakan Tuhan Yesus.

Di Putaran Terakhir ini saya minta Jaminan Tuhan untuk Menyelesaikan Tugas Sebagai Juru Tulis Raja

Terima Kasih Tuhan Yesus buat Pengalaman Berjalan Bersama Tuhan Yesus sepanjang 31 Tahun ini.

Tuhan Roh Kudus HambaNya berkata dalam Doanya Terima Upah Kesetiaan selama ini Lewat tulisan mu jadi Berkat, Berkat Terobosan Terjadi di dalam hidup saya.

Hari ini saya bersyukur dan minta Jaminan Pemeliharaan dan Penyediaan Tuhan, sehingga saya bisa terus melayani menulis sampai Glorious Finish

Terima Kasih Buat Meterai Cinta dan Meterai Ruang Maha Kudus yang Kau berikan.

Jatiwangi 18 Oktober 2022
Only By His Grace
Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

  1. Thank you! Saya baca tulisannya setiap hari… sungguh memberkati 🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer