API GELORA CINTA

SIARAN TUNDA BMN
SABTU 14 JANUARI 2023
IBADAH PENGURAPAN
RETREAT BAHTERA 123
JUMAT 6 JANUARI 2023
Ev LINDAWATI TEDJA



Waktu Tanggal 25 DESEMBER Natal anak-anak mengajak tidur di Rumah Baru. Kita bisa kumpul sama anak-anak

Anak-anak cerita dan terbuka tentang kelemahan mereka dan kerinduan anak-anak terhadap kami orang tua

Empat Hari Menjelang Tutup Tahun saya ngobrol sama Tuhan

Tuhan katakan dalam hatimu banyak yang belum beres. Kadang kita tidak menyadari sebab memori kita penuh.

Lupa Kebaikan Orang Lain Memori yang busuk dan yang menyakitimu Tuhan mau BERESKAN HATI jika kita tidak Membereskan Semua Kita Bisa Kehilangan Semua Janji Tuhan Berkat Tuhan

Yang Diingat adalah Kebusukan orang lain. Tidak Bisa Mengampuni Tidak Bisa Naik dan Tidak Bisa Menikmati Janji-janji Tuhan

Kepuasan Sejati Ketika Kita Berdua dengan Tuhan Tinggal Di dalam Hadirat Tuhan

Begitu kita berjarak dengan Tuhan kita makin terpuruk, kita makin hancur

Saya merasakan Pelukan Yang Kuat dan Abadi Dari Tuhan - EVERLASTING LOVE

Mazmur 84:1-2 (TB)  Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Gitit. Mazmur bani Korah. (84-2) Betapa disenangi tempat kediaman-Mu, ya TUHAN semesta alam!
(84-3) Jiwaku hancur karena merindukan pelataran-pelataran TUHAN; hatiku dan dagingku bersorak-sorai kepada Allah yang hidup.

Saya mendapatkan Rhema Beberapa Tahun Lama saat saya berada di Ruang Doa saya.

Hati Saya Bergejolak dan Kerinduan Begitu Hebat.

Saya pernah bermimpi saya didatangi Api. Api itu besar sekali mendekati saya. Saya berteriak Tuhan: Api itu mendekati saya dan saya merasakan panas saya berteriak Tuhan Engkau dimana

Tuhan berkata Nak Api yang ada di dalam mu jangan pernah padam

PENGLIHATAN BU LINDAWATI

Api Didalam mu jangan pernah padam

Yeremia 15:16 (TB)  Apabila aku bertemu dengan perkataan-perkataan-Mu, maka aku menikmatinya; firman-Mu itu menjadi kegirangan bagiku, dan menjadi kesukaan hatiku, sebab nama-Mu telah diserukan atasku, ya TUHAN, Allah semesta alam.

Saya seringkali mengecek Barometer Rohani saya. Kalau saya mulai tumpul

Ketika Firman Tuhan Menjadi Kesukaan dan Saya berkata Yes Tuhan

Yeremia 20:8-9 (TB)  Sebab setiap kali aku berbicara, terpaksa aku berteriak, terpaksa berseru: "Kelaliman! Aniaya!" Sebab firman TUHAN telah menjadi cela dan cemooh bagiku, sepanjang hari.
Tetapi apabila aku berpikir: "Aku tidak mau mengingat Dia dan tidak mau mengucapkan firman lagi demi nama-Nya", maka dalam hatiku ada sesuatu yang seperti api yang menyala-nyala, terkurung dalam tulang-tulangku; aku berlelah-lelah untuk menahannya, tetapi aku tidak sanggup.

Ayat Menjadi Rhema dan Api itu sudah ada di dalam mu Kobarkan Api yang ada di dalam mu

Akan Ada Api Kebangunan Rohani Api Gelora Cinta Yang Baru TUHAN membawa saya pelayanan terus. Tiba-tiba Api itu menghanguskan.

Kami Pelayanan Terus dan saya mendapatkan Mimpi

Mimpi saya berada di sebuah kereta api sangat cepat sekali tapi isinya penuh dengan orang-orang miskin, orang-orang yang butuh ditolong saya melayani mereka lalu bergerak cepat ke tempat lain dan saya terus melayani dan kereta api itu terus berjalan

Kita tidak punya banyak waktu lagi Akan Ada Kebangkitan Rohani yang sangat besar apakah kita siap atau tidak? Api itu akan Melanda hidup kita, desa-desa kota-kota

Api Kebangunan Rohani Menyala Mari Kita Beres kan yang di dalam hati kita harus diubah lebih dulu. Kita harus terus membereskan hidup kita yang di dalam

Hati kita diubah lebih dulu sebelum kita mengubah orang lain

Waktu saya masuk gedung ini saya ingin menangis, hati saya ingin terus menangis, lalu saya melihat Gelora Laut Sangat Besar, Air Terjun dan Melihat Gunung-gunung.

Saya Melihat Tuhan dengan Jubah Emas dan menyilaukan mata

Ada orang-orang yang belum bisa menangkap hati Tuhan dan masih banyak yang Miss ada banyak yang keliru dan tiba-tiba Tuhan memberikan Penglihatan Orang-orang bertelut setiap lidah mrngaku
Akan Tiba Waktunya Setiap Mahluk Bertekuk lutut

Tahun ini ada banyak sekali yang terjadi dan tidak disukai oleh manusia. Iblis mencoba menuntut. Saat Keguncangan Terjadi Lawatan Harus Terjadi

Ketika itu Terjadi Ada KELUPUTAN dan Orang-orang yang di dalam Tuhan dibedakan Pada Saat Kegelapan Orang-orang Akan Bersinar Terang Mengalahkan Kegelapan Api itu akan Melanda kita

Api Tuhan akan turun kepada orang-orang yang mengerti Hati Tuhan Tuhan berkata Nak Api Gelora Cinta jangan sampai padam di dalam hidup kita Api Gelora Cinta itu yang akan menghanguskan kelemahan-kelemahan kita

Api Tuhan akan menghanguskan musuh-musuh kita.

Tuhan Yesus memberikan sesuatu yang tidak pernah kita pikirkan Ada Pesta Rohani Pesta Tuaian Pesta Lawatan

Orang-orang Kudus dan Malaikat Sudah Begitu Siap jika kita minta Karunia Tuhan, Love Passion semua sudah tersedia

Minta LOVE DAN PASSION Untuk Kita Bergerak Bersama Roh Kudus.

Maukah Kita Bergerak Bersama Roh Kudus

Maukah Kita Kembali Kepada Cinta Mula-Mula?

Mari Kita Duduk Diam dalam Hadirat Tuhan dan Dalam Hadirat Tuhan ada Kepuasan

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer