DEKLARASI LUMBUNG YUSUF

DEKLARASI LUMBUNG YUSUF



Di dalam nama Tuhan Yesus, oleh karena perkenananNya kami mengangkat Perjanjian Yusuf :

Tuhan yg memanggil kami untuk menerima Otoritas Kuasa dan Warisan Yusuf untuk memberi makan banyak orang dan bangsa-bangsa.  Kami punya tanggung jawab terhadap saudara-saudara kami dan mengampuni mereka yang bersalah kepada kami. Kami mengejar kekudusan dan  perkenanan Tuhan.

DNTY atas dasar Perjanjian Tuhan, kami terima warisan Yusuf : Hak kesulungan, double portion. Kami menerima berkat dan jatah terbaik dari langit, bumi, gunung, tanah dan lautan. Tuhan membuat kami berhasil dalam segala apapun yang kami kerjakan sebab Tuhan sendiri yg memegang tangan kami. 

DNTY Berkat Tuhan atas  Lumbung Yusuf masuk  ke dalam MDF,  RKF dan RPS. Tuhan memberikan kepada kami keahlian untuk mentake-over, mengelola, menggali sumber keuangan dan melipat gandakannya,  menyimpan dan menggunakannya di dalam ketepatan kehendak Tuhan. 

Kami terima berkat tanah Gosyen, sbgm Tuhan melindungi Israel dmkn pula kami dihindarkan dari semua wabah sakit penyakit dan diluputkan dari segala bahaya, malapetaka, roh maut. Kami aman karena pemelihara kami adalah Tuhan. Kami terima jaminan tidak dirusakkan.

DNTY semua yg Ilahi yg berasal dari Tuhan masuk dalam hidup kami, terjadi breakthrough di setiap aspek hidup kami. Semua visi Tuhan atas MDF, RKF RPS terlaksana tepat seperti apa yg Tuhan mau, tidak ada lagi penundaan maupun penghalang.

DNTY, Berlaku atas kami Perjanjian Tuhan, yaitu di  setiap tempat yang  diinjak oleh telapak kaki kami  diberikan Tuhan. kepada kami. Dan hari ini Tuhan, kami sdh menjejakkan kaki kami atas tanah Lumbung Yusuf, karena itu mulai hari ini setiap berkat Tuhan atas lumbung Yusuf, semua warisan Yusuf dan semua yg terbaik dari Tuhan masuk atas hidup kami, MDF, RKF dan RPS.

Kami terima jaminan dan anugerah dari Perjanjian Yusuf, DNTY termeterai oleh darah Anak Domba, jadi tuntas dan genap - Amin 3x.

Komentar

Postingan Populer