DEKLARASI TEROBOSAN KEUANGAN 2023


DEKLARASI TEROBOSAN KEUANGAN




1 Korintus 2:9  Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hatiku: semua yang disediakan BAPA untuk aku yang mengasihi Tuhan Yesus."  

Ulangan 8:18  Tetapi haruslah aku ingat kepada BAPA, TUHANku, sebab Dialah yang memberikan kepadaku kekuatan untuk memperoleh kekayaan, dengan maksud meneguhkan perjanjian yang diikrarkan-Nya oleh pengorbanan Tuhan Yesus Kristus, bahwa Ia, yang oleh karena aku menjadi miskin, sekalipun Ia kaya, supaya aku menjadi kaya oleh karena kemiskinan-Nya. 

Kisah Para Rasul 2:28  Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; Engkau akan melimpahi aku dengan sukacita di hadapan-Mu. 

Yesaya 60:5  Hari ini aku akan heran melihat dan berseri-seri, aku akan tercengang dan akan berbesar hati, sebab kelimpahan dari Sorga dan kelimpahan dari seberang laut  sudah beralih kepadaku, dan kekayaan Kerajaan Sorga dan kekayaan bangsa bangsa tlah datang kepadaku. 

1 Petrus 1:4-5, 12  untuk menerima suatu bagian yang tidak dapat binasa, yang tidak dapat cemar dan yang tidak dapat layu, yang tersimpan di sorga bagiku.
Yaitu aku, yang dipelihara dalam kekuatan BAPA karena imanku.

Amsal 10:22  Berkat TUHANlah yang menjadikan aku kaya, susah payah tidak akan menambahinya. 

Mazmur 23:6  Kebajikan dan kemurahan belaka sedang mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa. Diam dalam hadirat sepanjang masa.

Lukas 15:31 
Seperti ada yang tertulis : Anakku, engkau selalu bersama-sama dengan aku, dan segala kepunyaanku adalah kepunyaanmu. Itulah jatah dalam hidupku.

Maleakhi 3:10-12  aku membawa seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-TUHAN dan ujilah  firman TUHAN semesta alam,
TUHAN membukakan bagiku tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadaku sampai berkelimpahan. 
TUHAN menghardik bagiku belalang pelahap, supaya jangan dihabisinya hasil tanahku dan supaya jangan pohon anggur di padang tidak berbuah bagiku, firman TUHAN semesta alam. 
Maka segala bangsa akan menyebut aku berbahagia, sebab aku ini akan menjadi negeri kesukaan, firman TUHAN semesta alam. 

Amsal 3:9-10  aku meMuliakan TUHAN dengan hartaku dan segala kepunyaanku, hasil pertama dari segala penghasilanku, yang terbaik maka lumbung-lumbungku akan diisi penuh sampai melimpah-limpah dan bejana pemerahanku akan meluap dengan air buah anggurnya. 

2 Korintus 9:10  TUHAN yang menyediakan benih bagi penabur, dan roti untuk dimakan, TUHAN juga yang akan menyediakan benih bagi ku dan melipatgandakannya dan menumbuhkan buah-buah kebenaranku;

Pengkhotbah 5:19  Setiap orang yang dikaruniai Allah kekayaan dan harta benda dan kuasa untuk menikmatinya, untuk menerima bahagiannya, dan untuk bersukacita dalam jerih payahnya — juga itu pun karunia Allah.

Amsal 28:20 Orang yang dapat dipercaya mendapat banyak berkat, tetapi orang yang ingin cepat menjadi kaya, tidak akan luput dari hukuman. 

Di Dalam Nama Tuhan Yesus, Firman yg kami perkatakan termeterai, jadi dan amien.

Komentar

Postingan Populer