GREAT END TIME HARVEST

GREAT END TIME HARVEST

Kingdom Giants Prophesy God Will 'Reset the World for the Great End-Times Harvest' in 2023

CHUCK PIERCE 



Memasuki tahun 2023, penting untuk melihat spektrum penuh dari apa yang Roh Kudus lakukan, baik secara lokal maupun internasional.


Sebagai Dewan Apostolik Penatua Kenabian, kami telah menetapkan hati kami untuk mengeluarkan kata-kata kenabian, peringatan dan nasihat, serta ajakan untuk berdoa. Doa syafaat kenabian merupakan bagian penting dari pertemuan kita karena kita berdua mendengar dari Tuhan dan berdoa syafaat.


Sementara dunia telah mengumumkan pengaturan ulang global, Tuhan sendiri sedang mengatur ulang dunia untuk penuaian akhir zaman yang besar. Yesaya 19 'Jalan Raya Kekudusan' sedang terbentuk tepat di depan mata kita. Ini dipercepat oleh Abraham Accords. Memang ada jalan raya yang terbentuk dari Mesir, Asyur, dan Israel! Banyak misionaris pergi ke wilayah Timur Tengah yang penting ini. Pertemuan doa sedang berlangsung di seluruh wilayah dan kebangunan rohani sedang terjadi.


Nyatanya, banyak negara di Timur Tengah, Afganistan, Pakistan, Iran, Lebanon dan lain-lain, sedang mengalami penuaian jiwa yang besar di tengah penganiayaan dan kerusuhan yang mengerikan. Mesir akan mengalami gerakan Tuhan yang besar dan kuat saat urapan pemerintahan Yusuf dilepaskan dari perbatasannya sekali lagi untuk membentuk bangsa. Tuhan merencanakan hal-hal besar di tengah kekacauan!


Tonton Korea Utara dan ancamannya terhadap Korea Selatan dan Jepang. Doa besar-besaran perlu dilakukan untuk seluruh wilayah, termasuk China, Taiwan dan Indonesia. Negara-negara "Cincin Api" juga akan mengalami gejolak baru.


Ada peringatan serangan teror baru di Eropa dan AS. Para penjaga harus naik ke tembok.


Banyak nabi berfokus pada Hagai 2:6-8 saat Tuhan mengguncang bangsa-bangsa dan melepaskan kekayaan bangsa-bangsa.


Seluruh sistem ekonomi dunia sedang diatur ulang. Tuhan sedang memperingatkan bahwa Setan akan memanfaatkan pengaturan ulang ini untuk menganiaya gereja secara ekonomi. Semangat anti-Kristus telah hilang pada tingkat yang belum pernah kita lihat saat kita berbaris menuju jam-jam akhir zaman.


Kita berada di tengah kehancuran global bangsa-bangsa. Yeremia 1:10 menyatakannya dengan baik: "itu adalah waktu meruntuhkan, dan kemudian akan ada waktu untuk membangun."


Pengungkapan korupsi yang besar akan terjadi di seluruh dunia selama reset global ini. Manusia berpikir bahwa dia mengatur ulang bangsa-bangsa, tetapi Tuhan memiliki rencana menyeluruh yang Dia kerjakan di belakang layar.


PEMULIHAN ILAHI


Pemulihan Ilahi Ini adalah musim "memulihkan semua", karena Tuhan campur tangan secara ilahi untuk memulihkan keuangan, harta benda, hubungan yang hilang, dan situasi lain yang tampaknya mustahil.

DEMONSTRASI KUASA

Demonstrations of Power


Kita berada di malam demonstrasi terbesar dari kuasa Tuhan di bumi! Inilah yang disebut “Gerakan Orang Suci” di mana umat Kristiani biasa melakukan hal-hal yang luar biasa. Demonstrasi kekuatan ini akan menangkap berita dan menjadi berita utama. Penganiayaan akan muncul melawan gerakan Tuhan dan para pemimpin ini. Jangan kaget dengan ini, tapi tetaplah bertahan di tengah kekacauan. Setan akan mencoba dan membawa perpecahan dan memisahkan teman-teman dekat, tetapi tetap teguh dalam pekerjaan Tuhan.


Gerakan Tuhan yang tampaknya kecil akan tumbuh besar, seperti yang terjadi pada kebangkitan Welsh di bawah Evan Roberts. Kita akan terkejut dan senang melihat titik panas kebangunan rohani di sana-sini. Akan ada minat baru dalam sejarah kebangunan rohani saat generasi baru berseru kepada Tuhan untuk “melakukannya lagi!”.


Penyembuhan seketika akan terjadi dan akan datang seperti kilat Tuhan. Orang-orang akan dibebaskan dari penyakit mental, kecanduan narkoba dan pornografi, dan segala macam penyakit mematikan.


Kuasa Tuhan akan datang dalam gelombang kemuliaan. Ini akan menjadi seperti gelombang kebangkitan tsunami.

ROH PELANGGARAN


Ada roh pelanggaran yang telah dilepaskan di bumi. Ini bukan jenis roh tingkat rendah. Ini adalah tingkat yang sangat tinggi. Tuhan sedang bekerja di dalam hati dan pikiran orang percaya untuk menjadi “tidak dapat disinggung.” Ada ujian-ujian yang sedang berlangsung untuk melihat siapa yang dapat Tuhan percayai untuk mengurus kegerakan besar Tuhan yang akan datang ini. Bahkan mereka yang merasa bahwa mereka tidak dapat tersinggung akan terkejut dengan tingkat pelanggaran yang dapat mereka lakukan dalam beberapa hari mendatang.


Kebanggaan adalah batu sandungan. Ini biasanya merupakan akar dari pelanggaran. Tuhan menegur kita bahwa Dia membersihkan dan menguji para nabi terlebih dahulu, karena kita dipanggil untuk melayani firman baru, bersama dengan pelayanan lainnya, ke bumi. Jangan terjebak dalam jerat pelanggaran! Jika ya, cepat bertobat dan jangan biarkan diri anda terpisah dari orang-orang yang Tuhan panggil untuk anda jalani secara dekat.


Kami menerima nasihat yang kuat untuk tidak terjebak dalam perang kata-kata. Meskipun kita benar, kita tidak boleh berada dalam mode defensif di mana kita mencoba untuk membenarkan diri kita sendiri. Kami memiliki satu pembenar, dan itu bukan salah satu dari kami!


The Leviathan Spirit

Roh Leviathan


Roh leviathan akan bekerja dengan roh serangan. Ini menyebabkan kata-kata anda dipelintir dan digunakan di luar konteks. Ketika itu berhasil melawan individu, anda akan mewujudkannya dengan menjadi defensif dan bahkan berperang. Jangan jatuh ke dalam perangkapnya!


The Cluster Anointing

Pengurapan Kelompok


Tuhan membangkitkan tim yang akan bekerja sama pada tingkat perjanjian, seperti Clapham Grup dengan Wilberforce di Inggris. Ada para reformis yang akan bekerja sama untuk mewujudkan persatuan kebenaran dan keadilan. (Mz. 89:14)


Tim-tim ini akan memiliki “pengurapan kelompok” seperti yang diberikan dalam Yesaya 65:8 yang mengatakan bahwa “anggur baru ditemukan di kelompok”. Tim reformasi akan melihat kebutuhan bangsa di banyak tingkatan yang akan mengarah pada transformasi mereka.


Reformasi moral akan terjadi bahkan ketika industri Hollywood mengayunkan pendulum ke hiburan yang lebih ramah keluarga.


Bagian dari “urapan kelompok” akan melihat kemitraan dari Rasul/Nabi/Penginjil. Akan ada kemitraan hubungan yang mendalam dan kasih satu sama lain yang akan sangat memajukan Kerajaan Allah.


Hubungan yang indah dari para nabi yang menyembah akan muncul yang akan memimpin lagu baru dengan suara baru untuk hari yang baru. Paduan suara akan sekali lagi bernyanyi. Ini akan membantu melepaskan penggenapan Kemah Daud yang sedang dibangun kembali di zaman kita.


Pantai timur dan barat Amerika akan diguncangkan oleh kuasa Tuhan dan tim-tim baru akan keluar untuk membajak tanah bagi kebangunan rohani dan merawatnya agar sungai kebangunan rohani tetap mengalir.


Hubungan berbagai karunia yang bekerja sama akan memberikan momentum untuk memajukan Injil, serta kemajuan besar dalam melepaskan kehendak Allah di bumi.

LINK : https://www.charismanews.com/culture/91125-kingdom-giants-prophesy-god-will-reset-the-world-for-the-great-end-times-harvest-in-2023


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat  

Komentar

Postingan Populer