PENGLIHATAN API TUHAN DAN GELOMBANG LAWATAN

PENGLIHATAN API TUHAN DAN GELOMBANG LAWATAN 

IBADAH PENGURAPAN
RETREAT BAHTERA 123
JUMAT 6 JANUARI 2023
Ev LINDAWATI TEDJA



Waktu Tanggal 25 DESEMBER anak-anak mengajak tidur di Rumah Baru. Kita bisa kumpul sama anak-anak

Anak-anak cerita tentang kelemahan dan kerinduan anak-anak terhadap kami orang tua

Empat Hari Menjelang Tutup Tahun saya ngobrol sama Tuhan

Tuhan katakan dalam hatimu banyak yang belum beres. Kadang kita tidak menyadari sebab memori kita penuh.

Lupa Kebaikan Orang Lain Memori yang busuk dan yang menyakitimu Tuhan mau BERESKAN HATI jika kita tidak Membereskan Semua Kita Bisa Kehilangan Semua Janji Tuhan Berkat Tuhan

Kepuasan Sejati Ketika Kita Berdua dengan Tuhan Tinggal Di dalam Hadirat Tuhan

Pelukan Yang Kuat dan Abadi Dari Tuhan

Mazmur 84:1-2 (TB)  Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Gitit. Mazmur bani Korah. (84-2) Betapa disenangi tempat kediaman-Mu, ya TUHAN semesta alam!
(84-3) Jiwaku hancur karena merindukan pelataran-pelataran TUHAN; hatiku dan dagingku bersorak-sorai kepada Allah yang hidup.

PENGLIHATAN BU LINDAWATI
Api Didalam mu jangan pernah padam
Yeremia 15:16 (TB)  Apabila aku bertemu dengan perkataan-perkataan-Mu, maka aku menikmatinya; firman-Mu itu menjadi kegirangan bagiku, dan menjadi kesukaan hatiku, sebab nama-Mu telah diserukan atasku, ya TUHAN, Allah semesta alam.

Ketika Firman Tuhan Menjadi Kesukaan
Yeremia 20:8-9 (TB)  Sebab setiap kali aku berbicara, terpaksa aku berteriak, terpaksa berseru: "Kelaliman! Aniaya!" Sebab firman TUHAN telah menjadi cela dan cemooh bagiku, sepanjang hari.
Tetapi apabila aku berpikir: "Aku tidak mau mengingat Dia dan tidak mau mengucapkan firman lagi demi nama-Nya", maka dalam hatiku ada sesuatu yang seperti api yang menyala-nyala, terkurung dalam tulang-tulangku; aku berlelah-lelah untuk menahannya, tetapi aku tidak sanggup.

Akan Ada Api Kebangunan Rohani Api Gelora Cinta Yang Baru TUHAN membawa saya pelayanan terus.

Mimpi saya berada di sebuah kereta api sangat cepat sekali tapi isinya penuh dengan orang-orang yang butuh ditolong lalu bergerak cepat ke tempat lain

Kita tidak punya banyak waktu lagi Akan Ada Kebangkitan Rohani yang sangat besar apakah kita siap.

Api Kebangunan Rohani Menyala Mari Kita Beres kan yang di dalam hati kita harus diubah lebih dulu.

Waktu saya masuk gedung ini saya ingin menangis lalu saya melihat Gelora Laut Sangat Besar dan Melihat Gunung-gunung

Ada orang-orang yang belum bisa menangkap hati Tuhan dan masih Miss
Akan Tiba Waktunya Setiap Mahluk Bertekuk lutut

Tahun ini ada banyak sekali yang terjadi dan tidak disukai oleh manusia. Iblis mencoba menuntut.

Ketika itu Terjadi Ada KELUPUTAN dan Orang-orang yang di dalam Tuhan dibedakan

Api Tuhan akan turun kepada orang-orang yang mengerti Hati Tuhan Api Gelora Cinta jangan sampai padam di dalam hidup kita

Api Tuhan akan menghanguskan musuh-musuh kita.

Tuhan Yesus memberikan sesuatu yang tidak pernah kita pikirkan Ada Pesta Rohani Pesta Tuaian Pesta Lawatan

Minta LOVE DAN PASSION Untuk Kita Bergerak Bersama Roh Kudus.

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer