PERJANJIAN 1000 SYIKAL

SIARAN TUNDA BMN NATIONS
SABTU 21 JANUARI 2022
PERJANJIAN 1000 SYIKAL
EV IIN TJIPTO PURNOMO




PENGLIHATAN DAN PESAN TUHAN

Inilah Ketetapan TUHAN bahwa Ini Adalah Masa Ledakan Lawatan dan Ledakan Kemuliaan

Saya Melihat Sayap-Sayap Besar Mengepak Bersama Ribuan Malaikat Setiap Kepakan SayapNya menurunkan Berkat Karunia Senjata-senjata dicurahkan sekali lagi

Terima Kasih Tuhan Kau Sudah Anugerahi Kamu dan Hujani Kami dengan Cinta, Hikmat. Kau Limpahi dengan Anugerah Kesempatan dan Pertobatan

Setiap Kita Menerima Dua Tongkat Tudung Kemuliaan Tuhan ada di atas kepala kita, Tudung melahirkan Kabod di 38 Propinsi

Saudara ini adalah Upah Yang Tuhan berikan kepada kita selesai Retreat dari awal menyembah Tuhan saya melihat ribuan Malaikat memenuhi 38 Propinsi

Malaikat itu sekali mengepakkan Sayap menimbulkan Manna, bunga-bunga Karunia-Karunia butiran permata-permata.

Seberapa kamu merindukan untuk mendapatkan nya ? Buat mereka yang merindukan menerima Perjanjian Coin

Perjanjian Coin memudahkan menopang lembu kambing domba Hamba Laki-laki dan Hamba Perempuan

Cinta Gelora Cinta Sukacita Yang hilang akan dikembalikan.

DIBENARKAN DALAM SEGALA HAL

Kejadian 20:14-17 (TB)  Kemudian Abimelekh mengambil kambing domba dan lembu sapi, hamba laki-laki dan perempuan, lalu memberikan semuanya itu kepada Abraham; Sara, isteri Abraham, juga dikembalikannya kepadanya.
Dan Abimelekh berkata: "Negeriku ini terbuka untuk engkau; menetaplah, di mana engkau suka."
Lalu katanya kepada Sara: "Telah kuberikan kepada saudaramu seribu syikal perak, itulah bukti kesucianmu bagi semua orang yang bersama-sama dengan engkau. Maka dalam segala hal engkau dibenarkan."
Lalu Abraham berdoa kepada Allah, dan Allah menyembuhkan Abimelekh dan isterinya dan budak-budaknya perempuan, sehingga mereka melahirkan anak.

Dikembalikan nya - semua yang pernah di curi Tuhan akan kembalikan kepada kita
Negeri ini Terbuka - Seluruh Dunia Terbuka Untuk Kita.
Perjanjian Seribu Syikal Perak
50 sebagai Tanda Yobel Besar
Kita ambil dan Jarah semua yang pernah ada Lawatan di Kanada dan Amerika Syarat Memiliki Passion Yang Kuat, Rakus Yang Ilahi
Kita punya Hak Untuk menduduki & menjarah Bangsa-Bangsa.

Pada waktu kita terima Perjanjian 1000 Syikal Tuhan akan Merekayasa Mendidik Memproses Hidup Kita

Tuhan berurusan dengan seluruh aspek kehidupan kita itu karena CintaNya.

Setiap kita mengalami kegagalan ada Kasih Karunia Yang Mengcover hidup kita

Semakin kita dibawa naik biasakan kita mudah dihancurkan mudah dibentuk.

TIDAK TERPISAHKAN

Rut 1:16-17 (TB)  Tetapi kata Rut: "Janganlah desak aku meninggalkan engkau dan pulang dengan tidak mengikuti engkau; sebab ke mana engkau pergi, ke situ jugalah aku pergi, dan di mana engkau bermalam, di situ jugalah aku bermalam: bangsamulah bangsaku dan Allahmulah Allahku;
di mana engkau mati, aku pun mati di sana, dan di sanalah aku dikuburkan. Beginilah kiranya TUHAN menghukum aku, bahkan lebih lagi dari pada itu, jikalau sesuatu apa pun memisahkan aku dari engkau, selain dari pada maut!"

• 2005: Nabi senior Bob Jones bernubuat kepada Heidi & Rolland Baker utk membentuk jaringan yg akan mjd wadah utk penuaian 1miliar jiwa.

Mereka membentuk Persekutuan utk Revival, Revival Alliance yg terdiri
dari 6 pasang suami istri & pelayanan, yg bersatu utk Lawatan dunia.
Sejak bersatu menurut kesaksian Che Ahn, pelayanan mereka meledak.

Contoh : jaringan apostolik Harvest 2x lipat mjd 10 ribu gereja.

MEMBAYAR BERSAMA-SAMA

Matius 11:28-29 (TB)  Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.
Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.

Pelayanan itu enak dan ringan

BERJALAN BERSAMA

Amos 3:3 NLT/MSG
Dapatkah dua orang berjalan bersama-sama dengan bergandengan tangan, jika mereka belum menyepakati tujuan mereka bersama?

Nikmati Setiap Detik Nikmati Setiap Perjalanan Cinta Nikmati Setiap Keajaiban.

BERBEDA TETAPI DISATUKAN -SEPAKAT

1 Kor 12:12 BIS Kristus adalah seperti tubuh manusia; tubuh itu satu, tetapi terdiri dari banyak anggota. Semua anggota itu, meskipun banyak, merupakan satu tubuh.

Galatia 3:27-28 (TB)  Karena kamu semua, yang dibaptis dalam Kristus, telah mengenakan Kristus.
Dalam hal ini tidak ada orang Yahudi atau orang Yunani, tidak ada hamba atau orang merdeka, tidak ada laki-laki atau perempuan, karena kamu semua adalah satu di dalam Kristus Yesus.

2 Korintus 8:14 (TB)  Maka hendaklah sekarang ini kelebihan kamu mencukupkan kekurangan mereka, agar kelebihan mereka kemudian mencukupkan kekurangan kamu, supaya ada keseimbangan.

AKAN SAMPAI TERLAKSANA

Yes 46:4, 10-11
Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu. Tidak ada yg seperti Aku, yang memberitahukan dari mulanya hal yang kemudian dan dari zaman purbakala apa yang belum terlaksana, yang berkata: Keputusan-Ku akan sampai, dan segala kehendak-Ku akan Ku laksanakan, yang memanggil burung buas dari timur, dan orang yang melaksanakan putusan-Ku dari negeri yang jauh. Aku telah mengatakannya, maka Aku hendak melangsungkannya, Aku telah merencanakannya, maka Aku hendak melaksanakannya.

BEGITU BANYAKNYA JARAHAN

2 Taw 20:22, 25

Ketika mereka mulai bersorak-sorai dan menyanyikan nyanyian pujian, dibuat TUHANlah penghadangan terhadap musuh, sehingga Mahanaim aman.
Lalu Mahanaim dan orang-orangnya turun untuk menjarah. Mereka menemukan banyak ternak, tanah, mobil, harta milik, pakaian dan barang-barang berharga. Yang mereka rampas itu lebih banyak dari pada yang dapat dibawa. Tiga hari lamanya mereka menjarah barang-barang itu, karena begitu banyaknya.

Abimelekh artinya My Father Is King

TUHAN YANG MENJAMIN KITA DAN BERTANGGUNGJAWAB

Yudas 1:24 (TB)  Bagi Dia, yang berkuasa menjaga supaya jangan kamu tersandung dan yang membawa kamu dengan tak bernoda dan penuh kegembiraan di hadapan kemuliaan-Nya,

Mazmur 138:8 (TB)  TUHAN akan menyelesaikannya bagiku! Ya TUHAN, kasih setia-Mu untuk selama-lamanya; janganlah Kautinggalkan perbuatan tangan-Mu!

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer