PESAN TUHAN PS CELLVIA MARLIANA KRESTIANTO

IBADAH TUTUP AKHIR TAHUN 2022
ARK OF CHRIST BANDUNG
SABTU 31 DESEMBER 2022
PS CELLVIA MARLIANA KRESTIANTO



Shalom
Saudara ada beberapa hal yang saya dapatkan untuk Tahun 2023@

BERJAGA-JAGA SAMBIL BERDOA

Lukas 21:36 (TB)  Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."

NAIK KE GUNUNG TUHAN
Lukas 9:28 (TB)  Kira-kira delapan hari sesudah segala pengajaran itu, Yesus membawa Petrus, Yohanes dan Yakobus, lalu naik ke atas gunung untuk berdoa.

Terus Maju dan Mendekat kepada Tuhan. Saudara Hidup Kita Penuh Komitmen 

TETAP SETIA

Setia dan Mau dipimpin oleh Tuhan 

MASUK KEDALAM KEDEWASAAN

Ibrani 5:13-14 (TB)  Sebab barangsiapa masih memerlukan susu ia tidak memahami ajaran tentang kebenaran, sebab ia adalah anak kecil.
Tetapi makanan keras adalah untuk orang-orang dewasa, yang karena mempunyai pancaindera yang terlatih untuk membedakan yang baik dari pada yang jahat.

IMMANUEL

Matius 1:23 (TB)  "Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel" — yang berarti: Allah menyertai kita. 

Yesaya 41:10 (tb)  janganlah takut, sebab aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab aku ini allahmu; aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-ku yang membawa kemenangan. 

Dia Allah Immanuel Tuhan Beserta Kita, Dia Menyertai Kita Sepanjang Tahun 2023

Dia Yang Mengambil Setiap Keterbatasan kita menjadi No Limit

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer