RHEMA 1 JANUARI 2023

RHEMA PEMBACAAN ALKITAB
1 JANUARI 2023



KEJADIAN 1-3
MATIUS 1

Kejadian 1:2 (TB)  Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

ROH ALLAH Bergerak dan Memberikan Nafas kepada kita. Seperti Induk Ayam Yang Mengerami demikian juga dengan Roh Allah yang diberikan kepada kita untuk merendam kita di Hadirat Tuhan, kita diberikan Nafas Kehidupan

Tahun ini saya secara pribadi harus direndam dalam Roh Allah di erami sehingga saya tidak keluar dari Jalur Tuhan. Roh Kudus yang merendam dan memimpin kehidupan kita

Roh Kudus mau saya punya kedalaman dalam Pengenalan Akan Tuhan dan hidup dipimpin oleh Tuhan Yesus

BENIH 2023

Kejadian 1:11-12 (TB)  Berfirmanlah Allah: "Hendaklah tanah menumbuhkan tunas-tunas muda, tumbuh-tumbuhan yang berbiji, segala jenis pohon buah-buahan yang menghasilkan buah yang berbiji, supaya ada tumbuh-tumbuhan di bumi." Dan jadilah demikian.
Tanah itu menumbuhkan tunas-tunas muda, segala jenis tumbuh-tumbuhan yang berbiji dan segala jenis pohon-pohonan yang menghasilkan buah yang berbiji. Allah melihat bahwa semuanya itu baik.

Tuhan Yesus sudah memberikan kepada kita Benih Kehidupan. Setiap Tumbuhan yang berguna ada Biji sebagai Benih.

Awal Tahun ini Tuhan Mengajarkan Kepada saya Untuk Menabur Di Tempat Saya Bertumbuh Menabur di Awal Musim Yang Baru Benih Ditanam Untuk Penyediaan Tuhan Sepanjang Tahun 2023

EMPAT SUNGAI

Kejadian 2:10-14 (TB)  Ada suatu sungai mengalir dari Eden untuk membasahi taman itu, dan dari situ sungai itu terbagi menjadi empat cabang.
Yang pertama, namanya Pison, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Hawila, tempat emas ada.
Dan emas dari negeri itu baik; di sana ada damar bedolah dan batu krisopras.
Nama sungai yang kedua ialah Gihon, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Kush.
Nama sungai yang ketiga ialah Tigris, yakni yang mengalir di sebelah timur Asyur. Dan sungai yang keempat ialah Efrat.

EMPAT SUNGAI TAMAN EDEN
PISON = ” increase” = berkembang
GIHON = ” bursting forth” = meledak, membuka keras, pecah — seterusnya
TIGRIS = ” rapid” = deras(air), cepat (terbakar), laju
EFRAT = ” fruitfulness” = berhasil, bermanfaat, subur

Sungai Pison : Tuhan Yesus Mau Tahun 2023 saya Terus Bertumbuh dan Makin Naik

Sungai Gihon : Tuhan Yesus memberikan Ledakan di dalam hidup saya dia MASTER OF BREAKTHROUGH menerobos dan memecahkan semua yang keras didalam hidup saya.

Sungai Tigris : Tuhan memberikan Percepatan didalam hidup saya dan berkat-berkat-Nya Mengalir Sanga deras dalam hidup saya.

Sungai Efrat : Tuhan Yesus memberikan Keberhasilan Menghasilkan Buah-buah & bermanfaat bagi orang-orang

MATIUS 1

Matius 1:3, 5-6, 16 (TB)  Yehuda memperanakkan Peres dan Zerah dari Tamar, Peres memperanakkan Hezron, Hezron memperanakkan Ram,
Salmon memperanakkan Boas dari Rahab, Boas memperanakkan Obed dari Rut, Obed memperanakkan Isai,
Isai memperanakkan raja Daud. Daud memperanakkan Salomo dari isteri Uria,
Yakub memperanakkan Yusuf suami Maria, yang melahirkan Yesus yang disebut Kristus.

RAHAB
Iman Rahab Kepada Yeshua Hamasiach dari seorang Perempuan Berdosa menjadi seorang yang masuk ke dalam Silsilah Yesus

RAHAB mempunyai Perjanjian TALI KIRMIZI Tahun 2023 Tuhan Memberikan PERJANJIAN TALI KIRMIZI dalam hidup saya - JAMINAN KELUPUTAN DARI TUHAN

TAMAR

Tamar Memiliki Arti Pohon Korma, Dari Tamar Saya Belajar Untuk Mempunyai Kedalaman Seperti Pohon Korma dan Menghasilkan Kemanisan

RUTH

Tuhan mau Tahun 2023 saya mempunyai KETAATAN dan KESETIAAN seperti RUTH.

RUTH mempunyai Sikap Hati Mengabdi. Ruth mempunyai Kepercayaan Kepada Tuhan

MARIA

Maria ada Orang Yang Merendahkan Diri Dihadapan Tuhan

Maria Mempunyai Sikap Hati Yang Benar, Tidak Banyak Tanya, Ketaatan Mutlak tidak mendengar ejekan atau omongan orang

Demikianlah Hasil Rhema dari Pembacaan Alkitab hari ini

Tuhan Yesus memberkati

Minggu 1 Januari 2023
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer