BOKOR EMAS

PENGLIHATAN BOKOR EMAS
PS DANIEL PANDJI



Sumber YouTube : https://youtu.be/BhvNTasKHRw

Saudara Saya Melihat Bokor Emas atau Cawan Emas. Lalu saya melihat Cawan Emas Ukuran Medium, di Bokor Emas itu ada ukiran-ukiran tentang Indonesia

Saya Tanya Tuhan Cawan Emas Untuk Indonesia itu apa ? CAWAN KEMURAHAN

Lalu Saya Melihat Ada BOKOR EMAS SUPER GIANT Tuhan Yesus katakan Bokor Emas Super Giant itu Yerusalem, saya melihat hujan rintik-rintik seperti embun diatas Bokor Emas Super Giant itu Yang Tuhan Mau Ketika Kita Pergi Ke Israel adalah Berdoa Untuk Yerusalem selama ini ada banyak orang Kristen ke Israel hanya jalan-jalan

Tuhan Mau Kita Berdoa Groaning Untuk Damai dan Kesejahteraan Yerusalem Lalu saya melihat Hujan sangat deras turun atas Bokor Emas Super Giant itu

Kemudian Tuhan memberikan Mandat Kepada Saya untuk Membuat Gerakan Doa untuk Mengisi Cawan Emas Super Giant Yerusalem: Minta Kemurahan sama Tuhan Supaya Gereja-gereja Bangkit

Lalu saya mendapat Telepon dari Jason Howard Tanggal 28 Mei 2023 akan ada Doa di Yerusalem 150 juta Pendoa Mendoakan Yerusalem.

Mari kita ambil bagian sedikit dalam isi Cawan Emas Super Giant Yerusalem: Pray For Peace Yerusalem Stand For Yerusalem

Kita adalah Representasi Kerajaan Surga

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer