CARA BERPAKAIAN KITA MENENTUKAN

CARA BERPAKAIAN KITA MENENTUKAN
SIARAN TUNDA BMN NATIONS
SABTU 18 FEBRUARY 2023
EV IIN TJIPTO PURNOMO



Shalom

Saya berharap kita tahu keadaan kita saya berharap ada teriakan Bagaimana Kami Mau Pergi Ke Bangsa-Bangsa kalau Kau tidak bangkit kan kami dulu

Ada sebuah kesadaran rela di didik di sambar oleh Roh Tuhan

Apakah Saudara Menginginkan Ada Di dekat Tuhan ?

PAKAIAN KEBESARAN

Kejadian 24:53 (TB)  Kemudian hamba itu mengeluarkan perhiasan emas dan perak serta pakaian kebesaran, dan memberikan semua itu kepada Ribka; juga kepada saudaranya dan kepada ibunya diberikannya pemberian yang indah-indah.

Pakaian Kebesaran berbicara tentang Tingkah laku

Ribka menjadi ibu banyak bangsa. Ribka siap merubah hidupnya

Dalam hidup ini kita harus memilih. Kita mau di didik sampai kita mencintai Tuhan

Pemusik Tujuan mu main musik itu apa sih ?
Tujuan mu apa sih menyembah ?

Hari ini putuskan Pakai Pakaian Kebesaran mu atau tidak

Kesaksian : Saya baru saja mewawancarai Yemima Idol dan Alvin X Factor.

Yemima Idol masuk Lima Besar Idol sedangkan Alvin X-Factor Juara Satu.

Jemimah Bermula dari kehidupan yang susah sehingga ia membuat cover lagu di YouTube sampai 20 ribu penonton dan ia masuk ke Indonesia Idol

Sedangkan Alvin X-Factor berasal dari keluarga broken home pecandu dan pernah masuk sekolah Alkitab hanya satu hari, Omanya tidak tahan dengan kehidupan Alvin, selama empat jam Alvin teriak dari Kamar mandi, ia bisa masuk X-Factor karena Mujizat Tuhan

Bisakah saudara tahu ada dititik terendah dan menjerit sungguh-sungguh !

PAKAIAN LENAN

Hakim-hakim 14:12 (TB)  Kata Simson kepada mereka: "Aku mau mengatakan suatu teka-teki kepada kamu. Jika kamu dapat memberi jawabnya yang tepat kepadaku dalam tujuh hari selama perjamuan ini berlangsung dan menebaknya, maka aku akan memberikan kepadamu tiga puluh pakaian lenan dan tiga puluh pakaian kebesaran.

Pakaian Paling Dasar Hidup Kita adalah LENAN

LENAN berarti Pengertian

Gereja Hancur Karena Melakukan Perintah Tuhan tanpa Pengertian

LENAN Lambang CINTA

Jika kita tidak mempunyai Cinta maka semuanya sia-sia

Bisakah kita jujur seberapa besar Cintamu kepada Tuhan ?

Tuhan Yesus memerintahkan kepada saya ke Amerika Tuhan berkata Amerika Negeri Yang Ku Cintai, Amerika diberi Kelimpahan tetapi Amerika memilih dunia. Sekali lagi Aku Rindu Mendengar Yang Ilahi dari Amerika sehingga Aku punya alasan untuk memeluk Bangsa ini. Satu Kali Lagi Aku beri Kesempatan Untuk Bangsa ini Bertobat.

LENAN melambangkan Yang SEJATI

Seorang Anak Tahu Artinya Melayani Mengabdi Mencintai - Syarat Untuk Mewarisi

Sewaktu Saya SD pada suatu acara diharuskan memakai Pakaian Seperti Cinderella dan saya memilih jalan bersama Tuhan H-1 sebelum acara pada saat Gladi Bersih Anak-anak yang lain sudah memakai Pakaian Cinderella dan saya memilih tidak menangis malam nya tepat ada yang mengirimkan Baju Cinderella berserta Sepatu Kaca ke Rumah

Ada banyak orang yang tidak suka namanya Pengabdian Pelayanan Kedalaman

Seberapa saudara Tahu Tuhan tidak menyukai Penyembahan yang gombal dari hidup kita

PAKAIAN JABATAN

Keluaran 31:10 (TB)  pakaian jabatan, baik pakaian kudus kepunyaan imam Harun, maupun pakaian anak-anaknya, untuk memegang jabatan imam,

Kita semua mempunyai jabatan di dalam hidup kita

Jika Berkat Tuhan tidak naik karena tidak benar memakai Pakaian Jabatan.

Kita harus genapi pakaian jabatan kita maka kita tidak akan turun.

PAKAIAN PESTA

Yesaya 3:22 (TB)  pakaian-pakaian pesta, jubah-jubah, selendang-selendang dan pundi-pundi;

Hari-hari ini Tuhan sedang semangat mengadakan Pesta Sepanjang Tahun ini Tuhan Mau Pesta  Pesta Keselamatan Pesta Lawatan

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer