PENGLIHATAN RAPTURE BU IIN TJIPTO

PENGLIHATAN RAPTURE BU IIN TJIPTO


Link YouTube: https://youtube.com/watch?v=vF9qUgqAOuU&feature=share

Saya Mendapatkan Penglihatan : saat itu Saya sudah di angkat dan saya melihat dari atas keadaan di bumi, saya melihat beberapa tempat di bumi mengalami Kekeringan, sungai-sungai kering.

Di beberapa daerah suhu sampai 45 derajat, saya melihat drone sedang mengejar orang-orang.

Saya Melihat Perang Nuklir manusia di bumi terkena radiasi, ada yang matanya meleleh karena radiasi nuklir.

Saya Melihat Kelaparan di bumi ini dan Kita yang menang dan diangkat kita memegang Kecapi.

Saya menangis di satu sisi saya bersyukur sudah ada diatas di sisi lain saya sedih melihat orang-orang yang saya kenal mengalami yang tidak enak.

Oleh karena itu jangan sampai kita menyesal karena ada dari keluarga kita tidak diangkat, anak-anak kita tertinggal. Para orang tua Jangan Sampai mengharuskan anak-anak mengejar beasiswa prestasi tetapi tidak mengajarkan Pengenalan Akan Tuhan anak-anak tidak boleh pelayanan dengan alasan ada ujian dan mengejar masa depan sehingga anak-anak kita tidak mengenal Tuhan.

Apakah kita siap Pilihan mu detik demi detik menentukan masa depan mu keluarga mu kotamu bangsamu !

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer